Saturday 21st of September 2024
×

Makin Brutal! Link Nonton Film Saw X (2023) Full Sub Indo No Sensor, Aksi Brutal Pembalasan Dendam yang Bikin Mual

Makin Brutal! Link Nonton Film Saw X (2023) Full Sub Indo No Sensor, Aksi Brutal Pembalasan Dendam yang Bikin Mual

--

Sinopsis Saw X

John Kramer (Tobin Bell) didiagnosis kanker otak stadium akhir dan diprediksi hanya bisa hidup beberapa bulan lagi. Kenyataan tersebut membuat John putus asa karena masih banyak rencana yang harus ia realisasikan. Suatu ketika, John bertemu Henry Kessler (Michael Beach), seorang teman dari kelompok penderita kanker. Henry sempat mengungkapkan dirinya juga didiagnosis kanker stadium akhir.

Namun, Henry dalam pertemuan itu terlihat lebih segar dan sehat daripada John. Henry mengungkapkan dirinya telah lebih baik setelah mendapatkan pengobatan kanker dari dr. Pederson.


Mendengar hal itu, John mencari tahu tentang pengobatan tersebut dan langsung menghubungi putri sang dokter, Cecilia Pederson (Synnøve Macody Lund).

John yang putus asa menjadi nekat menerima tawaran tindakan pembedahan sekaligus pengobatan yang merujuknya ke klinik milik Cecilia di Meksiko, meski mengetahui pengobatan itu berbeda dari rumah sakit.

Sesampai di Meksiko, John diantar ke klinik sopir taksi bernama Diego (Joshua Okamoto). Ketika tiba di klinik, John disambut seseorang yang mengaku telah disembuhkan oleh Cecilia.

Hal tersebut membuatnya semakin yakin dan segera bertemu Cecilia dan timnya, yaitu Mateo (Octavio Hinojosa), Valentina (Paulette Hernández), dan Dr. Cortez.

Baca juga: Sinopsis Drama China The Expect Love Angkat Kisah Soal Perempuan yang Terjebak di Masa Lalu dan Bertemui Suaminya

Baca juga: Jadwal Tayang Anime China Left-Hand Layup! Season 2, Siapkan Dirimu Untuk Pertandingan yang Pasti Lebih Seru!

Baca juga: Sinopsis Film Loan Shark Boy (2023) dan Daftar Pemain, Film Aksi Kriminal Korea yang Dibintangi Yeo Seon Ho dan Kang Mina

Link Nonton Film Saw X (2023) Sub Indo Full Movie

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS. Jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut:

KLIK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Terimakasih sudah membaca update mengenai informasi terkait dengan Link Nonton Saw X (2023) Sub Indo Full Movie. Buat kamu yang belum nonton kamu bisa menyaksikan keseruannya di link yang kami sampaikan!
Sumber:

UPDATE TERBARU