Tuesday 17th of September 2024
×

Daftar Film Semi Terpanas dan Terpopuler di Dunia, Banyak Adegan Ranjang yang Bikin Fantasi Makin Liar

Daftar Film Semi Terpanas dan Terpopuler di Dunia, Banyak Adegan Ranjang yang Bikin Fantasi Makin Liar

--

3. A Muse (2012)

Film ini berjudul A Muse, yang rilis tahun 2012 silam. Film yang terkesan erotis ini diperankan oleh aktor terbaik drama Korea Goblin, yakni Han Eun Gyo (Eungyo).

Baca juga: Link Nonton Drama Safe Skies, Archer (2023) Episode 2 Sub Indo Gratis, Romansa Pak Pilot dan Si Playgirl Makin Membara


Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Expect Love, Pertemukan Zhang Zi Ning dan Li Jiu Lin Dalam Adaptasi Web Novel Romantis

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia dan Jadwal Tayangnya, Bakal Jadi Ending yang Epic

4. The Boy Next Door (2015)

Mengisahkan seorang perempuan berusia matang yang jatuh cinta dengan tetangganya, yakni remaja muda. Claire dan Noah sama-sama saling jatuh hati. Bahkan, keduanya sampai melakukan hubungan seksual. Meski begitu, hubungan tersebut berubah menjadi ancaman ketika diketahui Noah adalah sosok psikopat.

5. Fifty Shades of Grey (2015)

Film Fifty Shades of Grey mengisahkan pasangan mahasiswi dan CEO perusahaan dengan fetish seksual sadomasokisme. Film ini memuat sejumlah adegan ranjang yang secara eksplisit dan 'panas'.

6. Syndrome & A Century (2006)

Syndrome & A Century mengangkat cerita dengan genre film semi yang berlatar di sebuah rumah sakit kecil pedesaan. Suatu ketika, Dr. Toey (Nantarat Sawaddikul) sedang mewawancarai Dr. Nohng (Jaruchai Iamaram). Berawal dari dialog wawancara, Nohng mulai jatuh cinta pada Toey.

7. Jan Dara (2011)

Jan Dara menceritakan sebuah hubungan cinta terlarang antara ibu tiri dengan pria muda yang bermaksud membalas dendam kepada ayahnya. Ayah dari pemuda tersebut dikenal sebagai sosok yang memiliki kebiasaan buruk.

Sumber:

UPDATE TERBARU