Sunday 8th of September 2024
×

21+ Rekomendasi Film Semi Terpanas No Sensor dan Terbaik Sepanjang Masa, Sampai Ada yang Raih Piala Oscar

21+ Rekomendasi Film Semi Terpanas No Sensor dan Terbaik Sepanjang Masa, Sampai Ada yang Raih Piala Oscar

--

3. Red Sparrow

Red Sparrow menceritakan tentang seorang mata-mata bernama Dominica Egorova yang rela melakukan apapun untuk mendapatkan informasi. Salah satunya dengan memanfaatkan tubuhnya untuk menggali informasi yang dibutuhkan.


Baca juga: Nonton Drama Liu Zhou Ji (2023) Episode 1-2 Subtitle Indonesia, Pertemuan Cui Xing Zhou dan Liu Mian Tang

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia dan Jadwal Tayangnya, Bakal Jadi Ending yang Epic

Baca juga: Daftar Aplikasi Nonton Donghua Gratis Tanpa Iklan Selain Anichin, Tersedia Banyak Judul Populer!

4. A Simple Favor

Hubungan Sean (Henry Goulding) dan Stephani (Anna Kendrick) yang menjalin hubungan dan melupakan Masa lalu. Stephani pun mencoba membantu Sean move on dari Emily yang menghilang dan kemudia dinyatakan meninggal dunia.

5. The Handmaiden

Meski sempat menuai kritik dan kontroversi, namun Handmaid berhasil mendapat predikat sebagai film Internasional terbaik. Salah satunya dari Chicago Film Critics Assosiation. Tak hanya itu, film ini juga berhasil meraup keuntungan hingga 29 juta dolar.

6. Moonlight

Film yang mengisahkan kehidupan seorang pria gay bernama Chiron ini dirilis pada tahun 2017. Selipkan adegan masturbasi para pemerannya di pantai, film ini sempat menuai kontroversi. Terlepas dari semua kontroversinya, Moonlight berhasil memenangkan penghargaan sebagai film terbaik di Oscar.

7. Mulholland Drive

Mulholland adalah film bergenre drama, thriller, misteri ini masuk jajaran 250 film hebat di IMDb. Film Karya David Linch ini bahkan menyabet penghargaan Direktor Terbaik beberapa ajang film Internasional seperti Cannes, Toronto, hingga Golden Globe.

Sumber:

UPDATE TERBARU