Thursday 19th of September 2024
×

Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Drachin Different Princess atau 'Hua Qing Ge', Song Yiren dan Ding Zeren Bakal Jadi Pemeran Utama!

Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Drachin Different Princess atau 'Hua Qing Ge', Song Yiren dan Ding Zeren Bakal Jadi Pemeran Utama!

--

Bocoran Sinopsis Drachin Different Princess / Hua Qing Ge

“Hua Qing Ge” menceritakan kisah penulis wanita bernama Hua Qing Ge yang diperankan oleh Song Yiren. Ia memasuki dunia novelnya sendiri dan berubah menjadi seorang wanita kolosal. Dia pikir dirinya masih memegang alur cerita dan bisa membuat apa yang dirinya mau.

Tetapi akhirnya terbalik, dan ia pun malah jatuh cinta dengan sosok pria gagah bernama Ji Chu yang diperankan oleh Ding Zeren.


Baca juga: Nonton Only for Love (2023) Eps 30 Sub Indo dan Link Streaming Gratis : Yu You Pengen Jadi Pacarnya Shi Yue, Apa Jawabanya?

Baca juga: SPOILER! Nonton Drama The Matchmakers (2023) Episode 8 Sub Indonesia, Dada Jung Woo Tiba-tiba Terasa Nyeri!

Baca juga: Link GRATIS Nonton Film Lion (2016) Subtitle Indonesia, Kualitas 1080p Kisah Nyata Saroo Mencari Keluarganya yang Hilang!

Jadwal Tayang Drachin Different Princess

Selain Ding Ze Ren, drama ini akan di bintangi oleh Ireine Song, Ireine Song beremigrasi ke Kanada bersama orang tuanya ketika dia berusia 8 tahun, namun keluarganya memutuskan untuk pindah kembali ke Tiongkok tiga tahun kemudian. Pada usia 16 tahun, Ireine kembali melanjutkan studi di Kanada. Pada tahun 2012, ia kembali ke Tiongkok, mendaftar, dan lulus dari Akademi Film Beijing.

Dia mendapatkan peran akting besar pertamanya sebagai pemeran utama wanita Sang Sang di Ever Night. Sejak ketenarannya di Ever Night, Song telah diberi gelar "The nation's little sister". Meski telah syuting 2021 lalu, namun belum ada konfirmasi jika drama ini akan tayang dalam waktu dekat, kita tunggu saja ya perilisan dari drama yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU