Thursday 19th of September 2024
×

Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Drachin Different Princess atau 'Hua Qing Ge', Song Yiren dan Ding Zeren Bakal Jadi Pemeran Utama!

Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Drachin Different Princess atau 'Hua Qing Ge', Song Yiren dan Ding Zeren Bakal Jadi Pemeran Utama!

--

OTONITY.com - Pada tanggal 28 Juni 2021  yang lalu, drama kolosal romantis yang berjudul “Different Princess (花青歌)” resmi menggelar upacara syuting di Hengdian. Drama ini diproduksi produser terkenal yaitu Zhang Li dengan bantuan sutradara Shen Jinfei, dan keduanya berkolaborasi kembali lewat proyek baru tersebut.

Serial tersebut bakal dibintangi oleh Song Yiren dan Ding Zeren Zhu Rongjun, dan Sun Zujun. Selain tiu ada pemeran lain seperti Zhang Yuenan, Chen Ze, Wang Junzhe, dan Chu Han.


Ini merupakan pertama kalinya bagi Song Yiren maupun Ding Zeren bekerja bersama untuk pertama kalinya dalam sebuah drama dan menjadi pasangan.  Lalu seperti apa Bocoran Sinopsis dari drama Different Princess ini? 

Baca juga: Link Nonton Haslers (2023) Sub Indo Full Movie 1080P HD, Film Semi Filipina Gratis Penuh Adegan Menggoda

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China The Story of Mystics yang Dibintangi Hou Minghao dan Chen Duling, Sudah Selesai Syuting Oktober 2023

Baca juga: Jadwal Tayang Anime China Left-Hand Layup! Season 2, Siapkan Dirimu Untuk Pertandingan yang Pasti Lebih Seru!

Kabarnya, berbagai karakter digambarkan dalam drama tersebut, termasuk olahragawan yang ceria dan ahli kebugaran dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu aktor utamanya adalah Ding Ze Ren, ia adalah aktor film dan televisi serta penyanyi pop dari Tiongkok Daratan, ia lulus dari Central Academy of Drama. 

Pada tahun 2017, ia membintangi drama romantis kostum "My Sassy Girl" versi Korea dan secara resmi memasuki industri film dan televisi.Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai pangeran Dinasti Qing yang lembut dan anggun dengan gaya negara yang hebat. , yang memilih untuk melepaskan demi cinta. Film drama ini mencetak rekor baru dalam rating SBS tahun itu.

Judul Drama : Different Princess
Judul Lokal : 花青歌 / Hua Qing Ge
Genre : Historical, romance, investigation
Episode : 36
Penulis Naskah : Zhang Li
Director : Shen Jin Fei
Original Network : -

Sumber:

UPDATE TERBARU