Sunday 8th of September 2024
×

Misteri Pembunuhan Berantai di Korea Bikin Panik, Intip Sinopsis Drama A Bloody Lucky Day (2023)

Misteri Pembunuhan Berantai di Korea Bikin Panik, Intip Sinopsis Drama A Bloody Lucky Day (2023)

--

Sinopsis Drama Korea A Bloody Lucky Day (2023)

Secara garis besar, drama Korea A Bloody Lucky Day (2023) menceritakan kisah tentang Oh Taek (Lee Sung Min), seorang sopir taksi yang memiliki mimpi aneh yang melibatkan banyak babi. Di dalam kepercayaannya, mimpi tersebut dianggap sebagai pertanda keberuntungan.

Baca juga: 21+ Rekomendasi Film Semi Terpanas Tanpa Sensor dan Terbaik Sepanjang Masa, Ada yang Raih Piala Oscar


Baca juga: Makin Brutal! Link Nonton Film Saw X (2023) Full Sub Indo No Sensor, Aksi Brutal Pembalasan Dendam yang Bikin Mual

Baca juga: Sinopsis Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani (2023), Film Romantis India yang Dibintangi Ranveer Singh dan Alia Bhatt

Suatu hari, Oh Taek mendapatkan seorang penumpang taksi yang akan mengubah hidupnya selamanya. Penumpang tersebut adalah Geum Hyeok Soo (Yoo Yeon Seok), seorang terduga pembunuh yang menawarkan Oh Taek sejumlah uang besar untuk mengantarnya ke kota pelabuhan Mokpo.

Oh Taek awalnya merasa senang karena ia sedang membutuhkan uang tersebut. Namun, kebahagiaan segera berubah menjadi ketegangan yang mendalam ketika ia mengetahui bahwa Geum Hyeok Soo adalah seorang pembunuh.

Oh Taek kini dihadapkan pada pilihan sulit: apakah ia harus melanjutkan perjalanan dengan penumpang yang mungkin berbahaya ini atau mencoba untuk menghadapi konsekuensi dari pengetahuannya?

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis drama Korea A Bloody Lucky Day (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya di beberapa platform streaming.

Sumber:

UPDATE TERBARU