Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Judul Drama Bai Lu yang Paling Populer di IQIYI, Dijamin Bikin Hati Kamu Berbunga Bunga!

Daftar Judul Drama Bai Lu yang Paling Populer di IQIYI, Dijamin Bikin Hati Kamu Berbunga Bunga!

--

OTONITY.com - Drama China yang penuh romansa ini, "Only For Love," menghadirkan Dylan Wang dan Bai Lu sebagai pemeran utama. Dibuat berdasarkan web novel yang berjudul "Accidental Love," Bai Lu memerankan karakter seorang wartawan dari majalah keuangan terkemuka.

Bai Lu telah membuktikan dirinya sebagai sosok yang tak diragukan lagi dalam industri drama China. Setiap drama yang ia bintangi selalu disambut antusias oleh para penggemar. Pada saat ini, dia merupakan salah satu aktris paling terkemuka dari Tiongkok.


Disini akan kami sampaikan mengenai Daftar Judul Drama Bai Lu yang Paling Populer yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan kamiu simak selengkapnya.

Baca juga: Rekomendasi Film India Terbaru Tahun 2023 Semua Genre Lengkap! Pathaan (2023) Jadi Salah Satu yang Paling Populer

Baca juga: 19+ Rekomendasi Judul Film Kelas Bintang Terpanas Lengkap Dengan Link Nonton dan Streaming: Unduh Sekarang di Sini

Baca juga: Makin Brutal! Link Nonton Film Saw X (2023) Full Sub Indo No Sensor, Aksi Brutal Pembalasan Dendam yang Bikin Mual

Daftar Judul Drama Bai Lu yang Paling Populer di IQIYI

1. Love is Sweet

Tahun Rilis: 2020
Genre: Romance, Comedy, Business
Produksi: iQiyi, GH Entertainment
Sutradara: Yu Zhong Zhong, Wu Jian Xin
Pemain: Luo Yun Xi, Bai Lu, Gao Han Yu, Xiao Yan, Riley Wang
Jumlah Episode: 36 Episode

Love is Sweet (2020) memang wajib untuk berada di urutan teratas sebagai drama paling populer yang dibintangi oleh Bai Lu. Pasalnya drama ini memang mendapatkan sambutan yang meriah baik dari fans Cina maupun fans di Indonesia.

Drama ini mengisahkan Jiang Jun (Bai Lu) yang mengidap alergi air mata berusaha untuk bekerja di MH. Meski mendapatkan banyak kesulitan, Jiang Jun berhasil membuktikan bahwa ia mampu bekerja dengan baik.

Satu-satunya yang selalu saja mempersulitnya adalah Yuan Shuai, pria paling berpengaruh di MH sekaligus teman masa kecilnya yang angkuh dan sombong.   

Sumber:

UPDATE TERBARU