Tuesday 17th of September 2024
×

Daftar Judul Drama Bai Lu yang Paling Populer di IQIYI, Dijamin Bikin Hati Kamu Berbunga Bunga!

Daftar Judul Drama Bai Lu yang Paling Populer di IQIYI, Dijamin Bikin Hati Kamu Berbunga Bunga!

--

2. Lucky's First Love

Tahun Rilis: 2019
Genre: Romance, Comedy, Youth
Produksi: iQIYI Science & Technology, Helichenguang International Culture Media
Sutradara: Chen Shi Yi
Pemain: Bai Lu, Xing Zhao Lin
Jumlah Episode: 24 Episode
Dibintangi oleh dua selebriti populer, tak heran jika Lucky’s First Love (2019) saat itu sangat populer. Pasalnya pasangan Bai Lu dan Xing Zhao Lin berhasil memberikan kemistri dan akting yang memukau.


Drama ini terdiri dari 24 episode dan diadaptasi dari novel berjudul First love karya Am Si Yua. Ceritanya mengangkat sudut pandang tiga pasangan, mengenai cinta pertama dan romansa di kantor. Xia Ke memilih Sing Yun untuk bekerja di perusahaan game miliknya.

Baca juga: Daftar Judul Film Angeli Khang yang Paling Direkomendasikan, Banyak Adegan Panas yang Siap Bikin Kamu Melayang

Baca juga: 6 Rekomendasi Judul Film Diperankan Azi Acosta, Penuh Adegan Panas! Mana yang Pernah Kalian Tonton?

Baca juga: Daftar Judul Film India Terbaik yang Tak Banyak Orang Tahu, Hidden Gems nya Bollywood yang Wajib Kamu Tonton!

Meski terlahir dari keluarga kaya, Xia Ke hanya ingin membangun kerajaan bisnisnya sendiri tanpa embel-embel keluarganya. Tapi dalam perjalanan menuju kesuksesan, ternyata ada banyak rintangan yang harus dihadapi, salah satunya adalah cinta.  

3. Forever and Ever

Tahun Rilis: 2021
Genre: Romance, Drama, Family
Produksi: Croton Media, iQiyi
Sutradara: Shen Yang, Ben Fang

Pemain: Ren Jia Lun, Bai Lu
Jumlah Episode: 30 Episode
Forever and Ever (2021) menjadi drama yang ditunggu-tunggu oleh para fans Bai Lu dan Ren Jia Lun di Indonesia. Pasalnya drama yang ditayangkan di iQIYI ini memiliki alur cerita yang menarik, yaitu percintaan seorang aktor suara yang low profile dengan seorang profesor kimia.

Sumber:

UPDATE TERBARU