Saturday 5th of October 2024
×

Rekomendasi Drama Terbaik yang Dibintangi Bai Lu, Judul No 3 Dapat Rating Nomor Satu !

Rekomendasi Drama Terbaik yang Dibintangi Bai Lu, Judul No 3 Dapat Rating Nomor Satu !

--

OTONITY.com - Bai Lu, lahir di Changzhou, Jiangsu, Tiongkok, adalah aktor, model, dan penyanyi pemenang banyak penghargaan. Dia belajar di Institut Teknik Kejuruan Tinggi Pariwisata dan Perdagangan Changzhou.

Karir akting Bai Lu dimulai pada tahun 2015 ketika dia membuat film pendek untuk majalah sastra dan dia segera berpartisipasi dalam serangkaian film pendek yang diproduksi oleh Cattree Studio. Pada tahun 2016, ia mendapatkan peran televisi pertamanya di "Zhaoge." Nah kini banyak yang penasaran nih mengenai drama Terbaik yang di bintanginya, langsung saja simak di bawah ini.


Baca juga: Lanjutan Komik Taming the Corrupted Chapter 38 Bahasa Indonesia, Kassasin Vs Damian Akan Bertarung!

Baca juga: Siapa Filipus Tedjo Baskoro? Ayah Aryo Seno Baskoro Jubir TPN Ganjar Pranowo yang Merupakan General Manager PT Sunrise Steel

Baca juga: Inilah Situs Streaming Nonton Donghua Legal yang Dijamin Asli dan Tanpa Popup Iklan, Surganya Penggemar Animasi China

Rekomendasi Drama Terbaik yang Dibintangi Bai Lu

1. ONLY FOR LOVE (2023)

Selanjutnya, ada drama Bai Lu yang berjudul ONLY FOR LOVE. Secara garis besar, drama ini berkisah tentang kehidupan Zheng Shuyi (Bai Lu), seorang jurnalis di salah satu surat kabar terkemuka. Dengan ambisi tinggi sebagai seorang reporter, Shuyi bertekad agar beritanya bisa menjadi headline utama. Oleh karena itu, dia berencana untuk mewawancarai Shi Yan (Dylan Wang), seorang CEO muda yang sedang menjadi perbincangan hangat.

Dengan usaha keras, Shuyi berhasil mendekati Shi Yan dan meminta izin untuk melakukan wawancara demi mencapai ambisinya tampil di halaman pertama. Akankah Shi Yan menyetujui wawancara tersebut? Bagaimana kisah di antara mereka akan berlanjut.

Sumber:

UPDATE TERBARU