Saturday 5th of October 2024
×

Rekomendasi Drama Terbaik yang Dibintangi Bai Lu, Judul No 3 Dapat Rating Nomor Satu !

Rekomendasi Drama Terbaik yang Dibintangi Bai Lu, Judul No 3 Dapat Rating Nomor Satu !

--

2. Love is Sweet

Love is Sweet (2020) memang wajib untuk berada di urutan teratas sebagai drama paling populer yang dibintangi oleh Bai Lu. Pasalnya drama ini memang mendapatkan sambutan yang meriah baik dari fans Cina maupun fans di Indonesia.


Drama ini mengisahkan Jiang Jun (Bai Lu) yang mengidap alergi air mata berusaha untuk bekerja di MH. Meski mendapatkan banyak kesulitan, Jiang Jun berhasil membuktikan bahwa ia mampu bekerja dengan baik.

Satu-satunya yang selalu saja mempersulitnya adalah Yuan Shuai, pria paling berpengaruh di MH sekaligus teman masa kecilnya yang angkuh dan sombong.   

Baca juga: Potret Catherina Vallencia Trainee Generasi 12 JKT48, Kawaii Banget Bikin Salfok Oshi Sampai Jadi Trending Topik

Baca juga: Ryusei Yokohama Bakal Jadi Pemeran Utama Sebagai Park Jae-on di Drama 'Nevertheless' Versi Jepang, Tayang di Netflix 2024

Baca juga: Mei Nagano dan Yuki Yamada Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Fuji TV 'Kimi ga Kokoro wo Kureta kara', Tayang Januari 2024!

3. STORY OF KUNNING PALACE (2023)

STORY OF KUNNING PALACE merupakan drama Bai Lu terbaru 2023. Drama ini berkisah tentang kejatuhan Jiang Xue Ning (Bai Lu) dari kekuasaannya. Xue Ning memiliki impian untuk meraih otoritas dan kekuatan kembali. Namun, dia diculik oleh kelompok pemberontak setelah raja Shen Jie (Zhou Da Wei) diracuni secara misterius.

Sementara itu, Xi Wei (Zhang Ling He) melancarkan serangan di seluruh kota. Sejumlah peristiwa tak terduga membuat Xue Ning terpaksa kembali ke istana dan berhadapan dengan Xi Wei.

4. One and Only (2021)

One and Only merupakan drama China yang dibintangi oleh Ren Jialun dan Bai Lu. Serial ini diadaptasi dari novel Yi Sheng Yi Shi Mei Ren Gu karya Mo Bao Fei Bao. 
 
Sumber:

UPDATE TERBARU