Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Serial Sinetron India Anandhi (ANTV) Konflik Kehidupan Anandhi Karena Perjodohan!

Sinopsis Serial Sinetron India Anandhi (ANTV) Konflik Kehidupan Anandhi Karena Perjodohan!

--

Sinopsis Sinetron India Anandhi (ANTV)

Di pedesaan kecil Rajasthan, keyakinan dan tradisi pernikahan dini masih teguh dipegang. Kalyani, seorang janda tua, sangat mengakar pada kepercayaan takhayul serta menghormati nilai-nilai ritual nenek moyang dan tradisi yang telah berlangsung sejak lama.

Cucunya yang sangat dibanggakannya, Jagdhis, akan dijodohkan dengan Anandhi, yang harus menghadapi realitas perjodohan paksa dan pernikahan dini.


Anandhi terpaksa mengubur impian-impiannya karena harus memilih antara pendidikan dan mematuhi tradisi, sebuah pengorbanan yang akan membentuk masa depannya. Konflik antara masa depan dan tradisi menjadi pangkal cerita, mengharuskannya mempertanyakan tradisi yang dianggap keliru.

Bagaimana Anandhi akan melanjutkan perjalanan hidupnya dalam upaya menghadapi konflik ini?

Baca juga: Sinopsis Drama China The Story of Mystics dan Daftar Pemain, Hou Minghao dan Chen Duling Kembali Disatukan Jadi Pemeran Utama

Baca juga: Sinopsis Drama China Nine Times Time Travel (2023), Sebuah Drama Remake Dari Korea yang Dibintangi Lee Jin-wook

Baca juga: Sinopsis Drama Love Senior (2023) Perjalanan Para Mahasiswa Elektro dalam Merain Cita dan Cinta!

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, bisa langsung menyaksikan tayangan ini melalui kanal Televisi di ANTV yang bisa kalian saksikan mulai tanggal 20 November yang tayang setiap hari. 

Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis series Anandhi (ANTV) yang kini sudah rilis. Series ini tentu hadir dengan kisah seru juga menarik. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU