Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Drama Thailand Bake Me Please (2023), Kisah Hubungan Percintaan 5 Pemuda yang Tak Terpisahkan

Sinopsis Drama Thailand Bake Me Please (2023), Kisah Hubungan Percintaan 5 Pemuda yang Tak Terpisahkan

--

Kisah Chin (Ohm Thitiwat), seorang koki toko roti muda yang dingin dan terkenal. yang bergabung dalam membuka toko roti sesuai impian mereka bersama dua sahabat lainnya, Guy (Phum Phuriphan), koki pastry yang tak tertandingi, dan Aob (Prem Napanat), yang bertugas mengelola toko. Aob memimpin dengan meminta dana dari ibunya untuk diinvestasikan dalam pembukaan toko bersama.

Namun menjalankan toko roti tidak semudah yang dibayangkan. Karena Chin adalah orang yang mudah marah dan tidak peduli pada siapa pun, dia menutup diri dari segala hal. 


Karena luka di hatinya sejak kecil tumbuh di isolasi dari panti asuhan. Akibatnya, tidak ada seorang pun yang bisa bekerja lama di toko tersebut. Ini menciptakan banyak tekanan pada tubuh dan merangkulnya.

Baca juga: Situs Nonton Drama My Dear Gangster Oppa (2023) Sub Indo Full Eps 1-8 Gratis, Ketika Mafia Kejam Jatuh Cinta dengan Cowok Imut

Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina Panibugho (2023), Ketika 3 Saudari Haus Kasih Sayang dan Belaian

Baca juga: Baru Rilis! Nonton Drama Korea A Bloody Lucky Day (2023) Episode 1-2 Indo Sub, Misteri Tersangka Kasus Pembunuhan

Hingga suatu hari, ibu Aob memaksanya untuk menyeret adik laki-lakinya yang baik hati, Atom (Atom Nathaphop), seorang pemuda baik hati yang belum gila. Ayo bekerja di toko. Ini merupakan masalah yang sangat besar bagi atom. karena dia tahu betul reputasi teror Shin.

Kisah hubungan 5 pemuda dimulai, cinta dan ikatan sahabat, kekasih, orang kepercayaan yang nyaris tak terpisahkan. menimbulkan banyak cerita yang harus mereka coba temukan jawabannya Bagaimana cinta dan impian mereka akan maju? 

Bagaimana menarik sekali bukan update informasi mengenai Sinopsis Drama Thailand Bake Me Please (2023) yang dapat kami sampaikan. Kamu bisa langsung menonton serial ini di situs drama favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU