Tuesday 17th of September 2024
×

Nonton Drama BL Bake Me Please (2023) Eps 2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Cek Link Legalnya Disini!

Nonton Drama BL Bake Me Please (2023) Eps 2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Cek Link Legalnya Disini!

--

Hingga suatu hari, ibu Aob memaksanya untuk menyeret adik laki-lakinya yang baik hati, Atom (Atom Nathaphop), seorang pemuda baik hati yang belum gila. Ayo bekerja di toko. Ini merupakan masalah yang sangat besar bagi atom. karena dia tahu betul reputasi teror Shin.

Kisah hubungan 5 pemuda dimulai, cinta dan ikatan sahabat, kekasih, orang kepercayaan yang nyaris tak terpisahkan. menimbulkan banyak cerita yang harus mereka coba temukan jawabannya Bagaimana cinta dan impian mereka akan maju?  Episode ini bakal tayang pada 26 November jam 10 Malam waktu Thailand.

Nonton Drama Thailand Bake Me Please (2023) episode 2 SUB INDO


Drama series menjadi tontonan yang sangat digemari sekarang ini. Banyak orang menonton drama series untuk mengisi waktu luangnya. Tak melulu drama Korea, drama Thailand pun kini juga mulai ramai peminatnya. Apalagi kini, ada beberapa aplikasi drama Thailand yang menyediakan banyak pilihan tontonan

Baca juga: Situs Nonton Drama My Dear Gangster Oppa (2023) Sub Indo Full Eps 1-8 Gratis, Ketika Mafia Kejam Jatuh Cinta dengan Cowok Imut

Baca juga: Film Netflix Full Adegan Dewasa No Sensor Paling Populer, Emang Boleh Vulgar Seperti Ini?

Baca juga: Link Streaming Sinetron India Anandhi (ANTV) Bahasa Indonesia, Kehidupan Gadis Belia yang Harus Alami Perjodohan!

Ya, drama Thailand memang gak kalah seru dari drama Korea atau yang biasa disebut drakor. Soal genre, drama Thailand juga sama beragamnya. Sehingga, kita bisa memilih tontonan di aplikasi drama Thailand yang genre dan ceritanya sesuai minat kesukaan.

Kamu bisa tonton disini ya untuk full episode nya >>> KLIK DISINI

Pengen nonton dan tertarik? kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Nonton Drama BL Bake Me Please (2023) Eps 2 Sub Indo dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU