Sunday 8th of September 2024
×

Sekuel Baru Rilis? The Big 4 Season 2 Akan Segera Berlanjut! Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Disini

Sekuel Baru Rilis? The Big 4 Season 2 Akan Segera Berlanjut! Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Disini

--

Sinopsis The Big 4

Sinopsis The Big 4 mengisahkan perjalanan Dina (diperankan oleh Putri Marino), seorang detektif yang teguh pada prinsipnya. Ketika sang ayah secara misterius meninggal, Dina berusaha mengungkap misteri di balik kematian ayahnya.

Jejak-jejak membawanya ke Pulau Bersi, tempat yang tidak terduga. Di sana, Dina menemukan sisi lain dari sang ayah, yang ternyata merupakan pemimpin kelompok pembunuh bayaran dengan banyak murid.


Situasi semakin rumit karena musuh lama ayahnya juga tertarik pada keberadaan Dina. Di tengah itu, Dina bertemu dengan empat murid ayahnya yang sudah pensiun.

Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina Panibugho (2023), Ketika 3 Saudari Haus Kasih Sayang dan Belaian

Baca juga: Makin Brutal! Link Nonton Film Saw X (2023) Full Sub Indo No Sensor, Aksi Brutal Pembalasan Dendam yang Bikin Mual

Baca juga: Link Nonton Film Pippa (2023) Subtitle Indonesia HD 1080p, Kisah Perjalanan Brigadir Balram dalam Menjaga Tank India

Keempat mantan pembunuh bayaran itu adalah Topan (Abimana Aryasatya), Jenggo Si Sniper (Arie Kriting), Alpha Si Garang (Lutesha), dan Pelor Si Umpan (Kristo Immanuel).

Mereka, bersama dengan masalah yang dihadapi Dina, harus bersatu kembali dan bekerja sama untuk mengungkap misteri kematian ayah Dina serta menghadapi musuh-musuh mereka.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai film The Big 4 yang kini direncanakan akan memasuki season 2. 

Sumber:

UPDATE TERBARU