Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Drama BL Dangerous Romance (2023) Subtitle Indonesia, Perjuangan Sosok Sailom dalam Mengejar Cita dan Cintanya!

Link Nonton Drama BL Dangerous Romance (2023) Subtitle Indonesia, Perjuangan Sosok Sailom dalam Mengejar Cita dan Cintanya!

--

OTONITY.com - Penggemar drama BL pasti sudah tidak asing dengan drama berjudul Dangerous Romance (2023) ini. Namun jika kalian belum menontonnya sama sekali, pada artikel berikut ini kami akan merangkum link nonton yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Drama Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Drama Thailand memiliki segudang genre di antaranya drama laga, drama sejarah, drama sekolah, drama kedokteran, drama hukum, juga komedi horor. Unsur yang dibawakan juga beragam, mulai dari percintaan hingga tema emosi mendalam, terdapat pula yang membawa tema tragedi dan penggalan kehidupan.

Baca juga: Nonton Series 1899 Season 1 Indo Sub Full Episode HD, Serial Penuh Kontroversi Original Netflix

Baca juga: Nonton Serial Misteri Netflix Dark Season 1 2 3 Full Episode Sub Indo, Hilangnya Bocah Jerman Bernama Erik Buka Fakta Mengejutkan

Baca juga: Nonton Drama Jepang Pending Train (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Perjalanan Sesat Menuju Antah Berantah

Dangerous Romance (2023) adalah drama Thailand yang terdiri dari 12 episode dan akan tayang mulai tanggal 18 Agustus 2023. Drama ini akan ditayangkan setiap hari Jumat. Drama ini juga dikenal dengan judul lain seperti หัวใจในสายลม, Heart in the Wind dan Huajai Nai Sailom.

Genre yang diusung dalam drama ini adalah romance dengaan temaa perjuangan, yang tayang melalui saluran GMMTV. Drama ini disutradarai oleh Lit Phadung Samajarn dan Toh Worawut Thanamatchaicharoen. Drama ini menghadirkan kisah misteri dan cinta sekelompok remaja.

Sinopsis Dangerous Romance (2023)

Sailom, seorang pelajar yang hidup dalam keterbatasan finansial dan tekun dalam pendidikannya, telah melibatkan dirinya dalam berbagai pekerjaan tambahan bersama kakak laki-lakinya untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU