Tuesday 17th of September 2024
×

Semua Terpukau! Lanjutan Baca Overgeared (Team Argo) Ch 209 Bahasa Indonesia, Pembuatan Dark Iron Sangat Lancar

Semua Terpukau! Lanjutan Baca Overgeared (Team Argo) Ch 209 Bahasa Indonesia, Pembuatan Dark Iron Sangat Lancar

--

Detail Manhwa Overgeared

Peringkat:  Rata-rata 4,8/5 dari 135
Pangkat:  11 di Komik Alternatif Overgeared
Pengarang:   박새날,이동욱
Artis:   Tim Argo
Genre: Aksi, Petualangan, Fantasi, Game, Sihir,
Jenis:  Manhwa

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Baca juga: Link Baca Webtoon Character Na Kang Lim Chapter 87 English Scan Indo Sub Gratis, Akankah Kang Lim Bisa Menang?

Baca juga: Link Nonton Drama BL Dangerous Romance (2023) Subtitle Indonesia, Perjuangan Sosok Sailom dalam Mengejar Cita dan Cintanya!

Baca juga: Serang! Link Baca Manga Kingdom Chapter 779 Bahasa Indonesia, Dragon Fang Menyerbu Houken!

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya. Begini pembahasan selengkapnya. 

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 209

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Greed dari Blacksmith mewakili timnya untuk menghadapai lawan yang ternyata memang tak lebih kuat dari apa yang ia pikirkan selama ini. Namun rupanya dengan menganggap rendha lawan ia telah melewatkan kesempatan yang bagus untuk menang!

Sumber:

UPDATE TERBARU