Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Acara TV Universe Ticket Full Episode Sub Indo, Bersaing Untuk Menjadi Anggota Idol K-Pop!

Nonton Acara TV Universe Ticket Full Episode Sub Indo, Bersaing Untuk Menjadi Anggota Idol K-Pop!

--

OTONITY.com - Universe Ticket adalah acara survival realitas Korea Selatan yang diproduksi oleh SBS dan F&F Entertainment. Acara ini bertujuan untuk membentuk girl group K-Pop global yang beranggotakan delapan orang.

Acara ini telah tayang perdana pada 18 November 2023 dan akan tayang sebanyak 10 episode. Episode terbarunya tayang setiap hari Sabtu pukul 20:00 KST di SBS dan dapat disaksikan dengan subtitle bahasa Indonesia di layanan streaming VIU.

Universe Ticket merupakan acara yang menarik untuk diikuti. Acara ini memberikan kesempatan bagi para talenta berbakat dari seluruh dunia untuk mewujudkan mimpinya menjadi idol K-Pop.

Baca juga: Versi No Sensor! Nonton Film Keramat Tunggak Full Movie Kualitas HD 1080p, Link Download Gratis Klik Disini

Baca juga: Sinopsis Manhwa Overgeared dan Link Baca Manhwa Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Resmi Klik Disini

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa Codename Anastasia Bahasa Indonesia Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Gratis Disini!

Acara TV Universe Ticket

Acara ini diikuti oleh 82 kontestan yang berasal dari berbagai negara, termasuk Korea Selatan, Jepang, China, Thailand, Indonesia, dan Amerika Serikat. Salah satu kontestan dari Indonesia adalah Jihan.

 

Kontestan-kontestan ini memiliki berbagai latar belakang dan bakat yang berbeda-beda. Ada yang bernyanyi, menari, rap, dan bahkan akting. Mereka akan bersaing untuk menjadi anggota girl group K-Pop global.

Sumber:

UPDATE TERBARU