Tuesday 17th of September 2024
×

Nonton Film Malam Para Jahanam (2023) Full Movie, Kualitas HD 1080p Gratis Untukmu!

Nonton Film Malam Para Jahanam (2023) Full Movie, Kualitas HD 1080p Gratis Untukmu!

--

OTONITY.com - Dalam sejarah bangsa Indonesia yang panjang Gerakan G30S/PKI menjadi salah satu sejarah kelam yang hingga kini masih terus diceritakan. Mengadaptasi latar belakang dalam kisah tersebut, film Malam Para Jahanam siap hadir di layar bioskop.

Malam Para Jahanam adalah sebuah karya film horor-historikal yang disutradarai oleh Indra Gunawan dan diproduksi oleh Starvision. Dalam film ini sendiri akan menggabungkan elemen-elemen horor dan sejarah dalam kejadian-kejadian yang terjadi pada malam saat peristiwa G30S/PKI berlangsung di sebuah desa.


Film horor memang akan selalu menjadi salah satu genre dengan basis penikmat paling besar. Bagi para penikmat film, genre horor merupakan salah satu tontonan wajib yang tak boleh dilewatkan. Terbukti film horor selalu berhasil mencetak angka penonton yang tinggi.

Baca juga: Nonton Acara TV Universe Ticket Full Episode Sub Indo, Bersaing Untuk Menjadi Anggota Idol K-Pop!

Baca juga: Versi No Sensor! Nonton Film Keramat Tunggak Full Movie Kualitas HD 1080p, Link Download Gratis Klik Disini

Baca juga: Sinopsis Manhwa Overgeared dan Link Baca Manhwa Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Resmi Klik Disini

Sensasi takut yang meningkatkan adrenalin ini rupanya banyak disukai. Meski begitu, ada beberapa film horor yang meninggalkan kesan seram cukup lama dalam diri kita.

Jadwal Tayang Film Malam Para Jahanam

Selain itu, tanggal yang ditetapkan untuk penayangan film "Malam Para Jahanam" di bioskop adalah 7 Desember 2023. Film ini telah lama dinanti oleh para penggemar yang akan segera dapat menikmati kisah horor-historikal yang mengguncang di layar lebar pada tanggal tersebut.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU