Thursday 19th of September 2024
×

Nonton Film Malam Para Jahanam (2023) Full Movie, Kualitas HD 1080p Gratis Untukmu!

Nonton Film Malam Para Jahanam (2023) Full Movie, Kualitas HD 1080p Gratis Untukmu!

--

Daftar Pemeran Film Malam Para Jahanam

Peristiwa sejarah yang menjadi latar belakang film, yaitu Malam Jahanam, terjadi pada tanggal 30 September 1965. Peristiwa ini merupakan tragedi berdarah yang meninggalkan luka mendalam dalam sejarah Indonesia.

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa Codename Anastasia Bahasa Indonesia Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Gratis Disini!


Baca juga: Sinopsis & Baca Manhwa Murim Login Full Chapter Bahasa Indonesia, Gerbang Misterius dan Menyerang Dunia

Baca juga: Link Baca Komik Horor Junji Ito Full Chapter Bahasa Indonesia, Download Lengkap Semua Seri Bikin Merinding!

Para pemeran dalam film ini termasuk sejumlah aktor dan aktris Indonesia, seperti Harris Illano Vriza, Aghniny Haque, Amel Carla, Zoul Pandjoul, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syach, Derry Oktami, dan Mang Saswi.

Nonton Film Malam Para Jahanam

Cerita dalam "Malam Para Jahanam" mengisahkan teror yang mencekam selama tiga malam berbahaya di sebuah desa ketika peristiwa G30S/PKI tengah terjadi. Di salah satu malam, desa Winongo menjadi saksi pertikaian antara kelompok agamis dan komunis akibat serangkaian teror yang tidak diketahui pelakunya.

Akhirnya, pertikaian tersebut berujung pada saling menuduh, pertempuran, dan pembunuhan di antara kedua kelompok. Selain itu, desa tersebut juga digentayangi oleh roh-roh yang telah berseteru sepanjang hidup mereka dan masih menyimpan dendam hingga generasi berikutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU