Sunday 8th of September 2024
×

Tayang Malam Ini! Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 30 SUB INDO, 21 November 2023

Tayang Malam Ini! Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 30 SUB INDO, 21 November 2023

--

OTONITY.com - Sampai di episode 30! Only For You merupakan drama China yang mengusung genre komedi romantis. Serial ini sendiri dijadwalkan tayang sejak 3 November 2023 dengan total 40 episode. Di episode sebelumnya, Meskipun menghadapi kemunduran dalam kehidupan cintanya, Zheng Shu Yi tetap berdedikasi pada pekerjaannya. 

Meskipun Qin Shi Yue telah mengambil cuti, dia tetap memperhatikan Perkenalan Keuangan dan menyadari bahwa dia benar-benar jatuh cinta dengan pekerjaan ini. Oleh karena itu, ia kembali ke Universitas Keuangan dan Ekonomi untuk menambah wawasan.


Setelah kelas usai, Qin Shi Yue dan Yu You berjalan-jalan di sekitar kampus. Murid Yu You secara keliru menyebut Qin Shi Yue sebagai pacar Yu You. Memanfaatkan kesempatan itu, Yu You meminta Qin Shi Yue untuk mempertimbangkan saran siswa tersebut. Lalu bagaimana kelanjutan di eps 30 ini?

Baca juga: SPOILER! Nonton Acara TV Universe Ticket Episode 2 SUB INDO, Jihan Salah Satu Kontestan dari Indonesia!

Baca juga: Nonton Acara TV Universe Ticket Full Episode Sub Indo, Bersaing Untuk Menjadi Anggota Idol K-Pop!

Baca juga: Panik! Nonton Drakor High Cookie (2023) Sub Indo Episode 6 7 8 9 10 Sub Indo, Fakta Baru Telah Terbongkar!

Mengisahkan Zheng Shu Yi adalah reporter pekerja keras untuk salah satu surat kabar keuangan terkemuka Tiongkok. Dia bertekad untuk mendapatkan berita di halaman depan, jadi dia berusaha sekuat tenaga untuk melakukan wawancara dengan salah satu CEO muda yang paling banyak dibicarakan di negeri ini – Shi Yan.

Sumber:

UPDATE TERBARU