Sunday 8th of September 2024
×

Video Selebgram Nadila Lampung Viral! Tampilkan Adegan Panas Bersama Kumpulan Lelaki, Kini Tersebar di Twitter

Video Selebgram Nadila Lampung Viral! Tampilkan Adegan Panas Bersama Kumpulan Lelaki, Kini Tersebar di Twitter

--

OTONITY.com - Nadila Lampung kini sedang jadi perbincangan hangat setelah namanya terlibat dalam video panas di sebuah kosan bersama para kumpulan lelaku. Hal ini lantas langsung jadi judlian netizen namun tak sedikit pula yang  mencari link video yang tersebar tersebut. 

Seorang wanita yang diduga ini berasal dari Lampung Timur tersebut terlihat bersama di sebuah kosan bersama beberapa lelaki. Adegan vulgar dalam video tersebut menjadi subjek perdebatan netizen. Video Nadila Lampung Viral, Tagar #Nadilalamtimcindy Muncul di Twitter.


Meskipun kini telah banyak orang mencari tautan untuk mendownload video Nadila Lampung, pada pengguna atau yang mencari link tersebut haruslah waspada.

Hal ini tak lain adalah karena banyaknya tautan dan situs berbahaya dapat merusak perangkat smartphone pengguna. Jadi begitu disarankan untuk mempertimbangkan kembali mengenai keamanan perangkat sebelum mengikuti tautan.

Baca juga: Viral Jalanan Aspal di Jalan Sudirman Medan Ini Sebabkan Pengendara Tergelincir, Begini Tanggapan Walikota Bobby

Baca juga: Begini Fakta Rio Sufangki si Pelaku Pembacokan Mantan Dandim 1514/Morotai, Ternyata Doyan Flexing Seragam TNI di Akun FB

Baca juga: Kronologi Pembacokan Rio Sufangki ke Mantan Dandim 1514/Morotai yang Merupakan Komandannya Sendiri, Apa Alasannya?

Hingga artikel "Heboh Video Viral Nadila Lampung, Ini Fakta di Balik Tagar #Nadilalamtimcindy: Link Tersebar di Twitter".

Sebuah video viral tersebar di media sosial yang diawali dengan hastag #Nadilalamtimcindy dan beredar di berbagai platform termasuk Twitter dan TikTok. Hal itu kemudian membuat para netizen langsung berburu video viral Nadila Lampung dengan hastag #Nadilalamtimcindy.

Sumber:

UPDATE TERBARU