Sunday 8th of September 2024
×

Jihan Zulfa dan Audi Fachri Disebut Couple Goals Unisba Karena Kompak Lakukan Penipuan Berkedok Arisan, Korbanya Rugi Miliaran!

Jihan Zulfa dan Audi Fachri Disebut Couple Goals Unisba Karena Kompak Lakukan Penipuan Berkedok Arisan, Korbanya Rugi Miliaran!

--

OTONITY –  Pasangan suami istri mahasiswa Unisba jadi pelaku arisan bodong. Kedua pelaku menipu hampir 120 orang dengan kerugian mencapai miliaran rupiah.  Akun X @d**pzly awalnya mengunggah adanya dugaan penipuan arisan online yang dilakukan oleh seorang mahasiswi.

Dalam cuitannya pada 1 November 2023, akun ini memposting satu foto terduga pelaku penipuan Jihan Zulfa Firdaus (20) , lantaran Jihan Zulfa Firdaus bersama Audi Fachri menjadi dalang penipuan hingga miliaran rupiah. Mereka merupakan mahasiswa UNISBA.


Baca juga: Ini Identitas Mahasiswi FKH Unair yang Tewas Didalam Mobil Dengan Kepala Terbungkus Plastik, Dikenal Sebagai Sosok Periang

Baca juga: Eltinus Omaleng Mantan Terduga Kasus Korupsi, Usulkan Provinsi Baru Untuk Kabupaten Mimika!

Pihak Unisba membenarkan kabar tersebut. Rektor Unisba Edi Setiadi mengatakan terduga pelaku yang berinisial JZF itu adalah mahasiswa aktif yang kuliah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan tahun 2021.

"Pertama bahwa terduga pelaku ini setelah di-tracking di sistem informasi akademik kami betul itu adalah mahasiswa Unisba yang secara sistem aktif," kata Edi saat memberikan keterangan kepada awak media di Gedung Rektorat Unisba, Jumat (3/11/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU