Tuesday 17th of September 2024
×

Jihan Zulfa dan Audi Fachri Disebut Couple Goals Unisba Karena Kompak Lakukan Penipuan Berkedok Arisan, Korbanya Rugi Miliaran!

Jihan Zulfa dan Audi Fachri Disebut Couple Goals Unisba Karena Kompak Lakukan Penipuan Berkedok Arisan, Korbanya Rugi Miliaran!

--

Bahkan setelah banyak korban dari arisan bodong yang dijalankan oleh Jihan Zulfa Firdaus ini, korban pun ramai mendatangi kediamannya. Mengingat bahwa keduanya adalah sebagai mahasiswa, dikabarkan bahwa hal inipun sudah mendapatkan tanggapan dari pihak Unisba.

Baca juga: Profil dan Biodata Seleb TikTok Reistaanada yang Diduga Pemeran Video Viral Berhubungan Intim Dengan Seorang Pria


Baca juga: Viral Hina Pendukung Palestina Arif Andriawan Si Yahudi Pesek Ngaku Bela Israel Biar Terkenal

Baca juga: Mantan Kades di Serang Korupsi Dana Desa Rp925 Juta Buat Nyawer LC di Karaokean, Langsung Masuk Bui 20 Tahun

Rektor Uniba Edi Setiadi pun mengungkap akan menindak tegas Jihan Zulfa Firdaus sekaligus sang kekasih yakni Audi Fachri jika memang tidak ada upaya itikad baik.

Mirisnya lagi, kata dia,keluarga Jihan Zulfa Furdaus juga sampe menyewa orang buat jadi polisi gadungan agar para korban merasa segan dan takut.

Unisba akan memberikan sanksi kepada dua mahasiswanya, JZF dan MAF yang diduga melakukan penipuan lelang arisan. Ada dua sanksi yang akan diberikan jika terbukti melakukan kesalahan, yaitu skorsing dan pemutusan studi yang disiapkan oleh pihak kampus.

Sumber:

UPDATE TERBARU