Sunday 8th of September 2024
×

Profil Markus Widodo Ayah Gwen Ashley yang Nikahan Mewahnya Bikin Gempar Se Indonesia Ternyata Ini Pekerjaannya

Profil Markus Widodo Ayah Gwen Ashley yang Nikahan Mewahnya Bikin Gempar Se Indonesia Ternyata Ini Pekerjaannya

--

Sebagai informasi, PT Griya Mapan Santoso, adalah perusahaan di Surabaya, yang bergerak di bidang real estate. Tercatat ada 4 project besar sedang ditangani, yakni Central Park Juanda, Grand Paninsula Park, Sunrise Residece dan The Avenue.

Di sisi lain sang istri Warren Tjandra merupakan salah satu pendiri Nancy Warren Couture, bersama Nancy Chiang. Dilansir dari laman resmi perusahaan ini, Nancy Warren Couture adalah bisnis yang fashion dan detail.


Baca juga: Nggak Peka! Baca Komik Yiseob's Relationship (Iseop's Romance ) Chapter 23 Bahasa Indonesia Mentok RAW, Intip Lanjutan Kisahnya Disini

Baca juga: Video Selebgram Nadila Lampung Viral! Tampilkan Adegan Panas Bersama Kumpulan Lelaki, Kini Tersebar di Twitter

Baca juga: Viral! Link Video Syur Selebgram Nadila Lampung Tersebar, Linknya Bisa Diakses di Banyak Platform

Tercatat, keduanya telah belasan tahun berkecimpung di dunia fashion melahirkan karya-karya yang bisa dibilang kelas dunia. Gwen Ashley dan sang suami Ryan Harris baru-baru ini menggelar acara pernikahan, yang membuat jagad media sosial heboh. Pesta pernikahan keduanya digelar mewah dan meriah, disebut menelan biaya hingga Rp75 miliar, hanya untuk dekorasi saja.

Bagaimana menarik bukan? Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Bagaimana menurutmu? Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU