Sunday 8th of September 2024
×

Sosok Gwen Ashley Crazy Rich Surabaya yang Nikah Dengan Anak Tunggal Bos Air Asia, Souvenis Nikahan Hermes Jadi Sorotan

Sosok Gwen Ashley Crazy Rich Surabaya yang Nikah Dengan Anak Tunggal Bos Air Asia, Souvenis Nikahan Hermes Jadi Sorotan

--

Pernikahan Gwen Ashley Widodo dan Ryan Harris menjadi salah satu pernikahan termewah yang pernah digelar di Indonesia. Pernikahan tersebut menjadi sorotan publik dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Namun Gwen Ashley ternyata bukanlah sosok sembarang, karena ini merupakan salah satu anak crazy rich asal Surabaya, bernama Markus Widodo. Gwen Ashley yang resmi menjadi istri dari Ryan Harris anak bos Air Asia Indonesia, Pin Harris ternyata bukan datang dari kalangan biasa.

Baca juga: No Sensor! Nonton Film Sugar Baby (2023) Full Movie Sub Indo, Link Download Kualitas 1080p Gratis!


Baca juga: Merasa Dirugikan! Baca Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 95 Bahasa Indo, Yeon-woo Akan Buktikan Kemampuannya!

Baca juga: Jalan Keramik di Jalan Sudirman Medan Sebabkan Kecelakaan, Ternyata Segini Nilai Projek yang Dikeluarkan Pemerintah Setempat

Disebutkan bahwa Gwen Ashley dan Ryan Harris sama-sama datang dari keluarga konglomerat luar biasa. Gwen Ashley sendiri anak dari crazy rich Surabaya, Markus Widodo dan Warren Tjandra.

Putri Markus Widodo dan Warren Tjandra menikah dengan anak dari CEO Air Asia Indonesia, Pin Harris. Pernikahan keduanya cukup fonomenal lantaran cukup fanttastis dalam mengadakan acara.

Crazy Rich Surabaya Markus Widodo dan Warren Tjandra memiliki beberapa perusahaan. Oleh karena itu, tidak heran Gwen Ashley dan Ryan Harris menikah dengan sangat mewah.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti otonity.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU