Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Wind Breaker Ch 473 Bahasa Indonesia RAW, Pertandingan Uji Coba Owen dan Monster Dimulai!

Baca Wind Breaker Ch 473 Bahasa Indonesia RAW, Pertandingan Uji Coba Owen dan Monster Dimulai!

--

OTONITY.com -  Penggemar manhwa aksi seperti Wind Breaker kali ini mendapatkan  chapter terbarunya yang pasti bkin kamu semua penasaran bagaimana kisah Jay dan teman temannya menghadapi turnamen sepeda di jalanan yang ekstrim. Sangat rugi kalau kamu skip artikel ini, disini akan kami berikan 

Layaknya sebuah situs lainnya, website untuk membaca komik dalam Bahasa Indonesia yang telah banyak beredar tentu bisa dibuka menggunakan banyak perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, hingga komputer.


Kemudahan membaca manga lewat teknologi tentu membuat banyak orang khususnya di Indonesia betah berlama-lama menyaksikan bacaan menarik yang ada.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Overgeared dan Link Baca Manhwa Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Resmi Klik Disini

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa Codename Anastasia Bahasa Indonesia Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Gratis Disini!

Baca juga: Baca Manga Gate – Jietai Kare no Chi nite, Kaku Tatakeri Chapter 129 Indonesia, Lengkap dengan Spoiler Reddit dan Jadwal Rilis

Komik ini memiliki plot cerita yang berikut menceritakan tentang Ja Hyun, seorang ketua OSIS yang cerdas. Tidak seperti kebanyakan anak pintar, Ja Hyun bukanlah seorang kutu buku dan tidak akur. Hobinya sebenarnya adalah bersepeda.

Ja Hyun tidak hanya memanfaatkan hobinya sebagai rehat dari studinya, Ja Hyun juga sukses membawa timnya meraih kemenangan di kompetisi bersepeda legal maupun ilegal. 

Genres: Comic , Manhwa , Webtoon , Action , Comedy , Romance , Sports
Original language: English
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Year of Release: 2015

Ada beragam rekomendasi manhwa terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Sumber:

UPDATE TERBARU