Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Frederic Arnault Pengusaha Prancis yang Disebut Jadi Pacar Lisa Blackpink, Ternyata Putra CEO Louis Vuitton

Profil dan Biodata Frederic Arnault Pengusaha Prancis yang Disebut Jadi Pacar Lisa Blackpink, Ternyata Putra CEO Louis Vuitton

--

Media turut mengungkap bahwa Lisa berangkat ke Prancis dengan pesawat pribadi milik Frederic Arnault. Diketahui bahwa rumor kencan Lisa BLACKPINK terus meningkat sejak bulan Juli, mulai dari laporan seorang saksi yang mengatakan bahwa keduanya menikmati makanan di depan umum hingga rumor Lisa akan jalan-jalan bersama keluarga Frederic Arnault.

Di sisi lain keduanya pernah muncul pada berita utama saat kepergok bersama di ruang tunggu bandara. Tetapi rumor putusnya Lisa dan Frederic Arnault muncul awal bulan ini. Hal ini disebabkan oleh merek-merek mewah yang menghapus foto Lisa dari akun mereka di Tiongkok setelah idola wanita itu tampil di acara kabaret di Paris.


Baca juga: Elia Myron yang Pernah Diundang ke Podcast Richard Lee Kembali Viral di Tiktok Usai Bahas Nabi, Ini Pengakuannya!

Baca juga: Sosok Gwen Ashley Crazy Rich Surabaya yang Nikah Dengan Anak Tunggal Bos Air Asia, Souvenis Nikahan Hermes Jadi Sorotan

Baca juga: Profil Markus Widodo Ayah Gwen Ashley yang Nikahan Mewahnya Bikin Gempar Se Indonesia Ternyata Ini Pekerjaannya

Profil Frederic Arnault 

Frederic Arnault adalah CEO brand jam tangan ekslusif Tag Heuer. Diketahui, Lisa dan Frederic telah menghabiskan waktu bersama selama seminggu di Paris dalam momen ulang tahun Frederic, 7 November 2023 kemarin. 

Tak hanya itu, Lisa dan Frederic terlihat bersama di sebuah toko di Paris, dan Lisa juga menaiki jet pribadi milik Frederic ke Prancis. Frederic Arnault memiliki nama lengkap Frédéric Bernard Jean Etienne Arnault. 

Pria ini lahir di Neuilly-sur-Seine, Prancis pada tanggal 7 November 1994. Frederic adalah anak kedua dari pernikahan kedua ayahnya Bernard Arnault dengan Hélène Mercier yang merupakan pianis berkebangsaan Prancis dan Kanada.

Frederic memiliki seorang kakak kandung bernama Alexandre Arnault yang juga merupakan Presiden Tiffany & Co. di New York, Amerika Serikat. Sementara adiknya Jean Arnault bekerja di divisi jam tangan Louis Vuitton.

Pria berusia 29 tahun ini memegang kewarganegaraan ganda yakni Prancis dan Kanada. Frederic mewarisi bakat bermain piano dari ibunya, bahkan ia sering tampil bermain piano layaknya profesional. Ia juga menyukai hal-hal berbau seni seperti lukisan. 

Dia cukup aktif di media sosial (medsos) Instagram @frederic.arnault dengan 315 ribu followers. Frederic merupakan lulusan École polytechnique, dikenal juga dengan nama Polytechnique atau l'X di Prancis. Kemudian, dia melanjutkan pendidikannya di The Lycée Louis-le-Grand, biasa juga disebut Louis-le-Grand atau LLG di Central Paris, Prancis.

Pada 2017, Frederic Arnault memulai kariernya sebagai kepala teknologi terhubung lalu direktur strategi dan digital di Moët Hennessy Louis Vuitton atau biasa disebut LVMH, ini adalah perusahaan multinasional yang berbasis di Prancis, khusus menjual barang-barang mewah. 

Hingga pada 2020, Frederic diangkat menjadi CEO LVMH. Dia juga memiliki pengalaman bekerja sebagai paramedis utama selama masa studinya serta magang di McKinsey & Company, juga Facebook. Terakhir, Frederic diangkat menjadi CEO merek jam tangan ekslusif Tag Heuer. 

Demikianlah informasi mengenai Frederic Arnault adalah CEO brand jam tangan ekslusif Tag Heuer. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU