Sunday 8th of September 2024
×

Viral Lisa Blackpink Keciduk Dinner Bareng Frederic Arnault Oleh Media Paris, Sudah Official Go Public Nih?

Viral Lisa Blackpink Keciduk Dinner Bareng Frederic Arnault Oleh Media Paris, Sudah Official Go Public Nih?

--

Viral Lisa Blackpink Keciduk Dinner Bareng Frederic Arnault Oleh Media Paris

Meski demikian, hanya 15 hari setelah rumor putusnya merebak, media lokal memberitakan bahwa keduanya masih berpacaran dengan bahagia. Faktanya walau media dalam dan luar negeri menaruh perhatian besar pada romansa antara Lisa dan pacarnya, agensi Lisa, YG Entertainment, belum merilis pernyataan apapun mengenai hubungannya.

Menanggapinya, netizen menunjukkan reaksi yang beragam, seperti:


"Aku hanya berharap Lisa bahagia"

"Menurutku lebih baik kita menunggu sampai posisi spesial dirilis"

"Aku bosan dengan berita tentang hubungan mereka", dan masih banyak komentar lainnya.

Baca juga: Profil Biodata Anggota Enhypen Terlengkap! Beserta Fakta Menarik yang Jarang Diketahui

Baca juga: Enhypen Bawahan Agensi Mana? Inilah Profil Lengkap Boyband Jebolan Survival I-Land

Baca juga: Apakah Yesus Kristus Sama Dengan Nabi Isa yang Tertuang di Dalam Al Qur'an? Begini Pandangan Elia Myron yang Kontroversial!

Profil Frederic Arnault 

Frederic Arnault adalah CEO brand jam tangan ekslusif Tag Heuer. Diketahui, Lisa dan Frederic telah menghabiskan waktu bersama selama seminggu di Paris dalam momen ulang tahun Frederic, 7 November 2023 kemarin. 

Dia cukup aktif di media sosial (medsos) Instagram @frederic.arnault dengan 315 ribu followers. Frederic merupakan lulusan École polytechnique, dikenal juga dengan nama Polytechnique atau l'X di Prancis. Kemudian, dia melanjutkan pendidikannya di The Lycée Louis-le-Grand, biasa juga disebut Louis-le-Grand atau LLG di Central Paris, Prancis.

Pada 2017, Frederic Arnault memulai kariernya sebagai kepala teknologi terhubung lalu direktur strategi dan digital di Moët Hennessy Louis Vuitton atau biasa disebut LVMH, ini adalah perusahaan multinasional yang berbasis di Prancis, khusus menjual barang-barang mewah. 

Hingga pada 2020, Frederic diangkat menjadi CEO LVMH. Dia juga memiliki pengalaman bekerja sebagai paramedis utama selama masa studinya serta magang di McKinsey & Company, juga Facebook. Terakhir, Frederic diangkat menjadi CEO merek jam tangan ekslusif Tag Heuer. 

Demikianlah informasi mengenai Lisa Blackpink keciduk kencan bareng Frederic Arnault yang bisa kami rangkum dalam artikel kali ini. Sampaikan pendapatmu melalui kolom komnetar di bawah ini, ya! Jangan lupa untuk mengikuti terus website kami. 

Sumber:

UPDATE TERBARU