Tuesday 17th of September 2024
×

Fakta Audi Fachri, Partner Jihan Zulfa yang Lakukan Penipuan Berkedok Arisan , Ternyata Sudah lama Tidak Aktif Kuliah!

Fakta Audi Fachri, Partner Jihan Zulfa yang Lakukan Penipuan Berkedok Arisan , Ternyata Sudah lama Tidak Aktif Kuliah!

--

Rektor Uniba Edi Setiadi pun mengungkap akan menindak tegas Jihan Zulfa Firdaus sekaligus sang kekasih yakni Audi Fachri jika memang tidak ada upaya itikad baik.

Mirisnya lagi, kata dia,keluarga Jihan Zulfa Furdaus juga sampe menyewa orang buat jadi polisi gadungan agar para korban merasa segan dan takut.


JZF dan MAF, mahasiswa Unisba pelaku arisan bodong di Bandung diketahui sudah tidak lagi menjalani kuliah. Rektor Unisba Edi Setiadi mengatakan hal itu terjadi setelah kasus dugaan penipuan mencuat.

Baca juga: Profil dan Biodata Emir Mahira, Lawan Main Natasha Wilona di Series Happy Birth Die Mulai Dari Umur Pacar Hingga Karier

Baca juga: Hina Pendukung Palestina Tak Punya Otak, Arif Andriawan Ternyata Kader Perindo: Begini Tampang, Profil, Pekerjaan, Usia, Alamat

Baca juga: Rencanakan Provinsi Baru Untuk Kabupaten Mimika, Inilah Daftar Wilayah yang Akan Alami Pemekaran!

"Terduga pelaku sudah melakukan transaksi akademik perwalian mengambil mata kuliah sehingga tercatat mahasiswa FEB (Fakultas Ekonomi Bisnis), sejak kasus bergulir yang bersangkutan kelihatan tidak kuliah lagi," ujar Rektor Unisba Edi Setiadi.

Unisba akan memberikan sanksi kepada dua mahasiswanya, JZF dan MAF yang diduga melakukan penipuan lelang arisan. Ada dua sanksi yang akan diberikan jika terbukti melakukan kesalahan, yaitu skorsing dan pemutusan studi yang disiapkan oleh pihak kampus.

"Kalaupun ada laporan pidana dan diproses, kami ada aturan sendiri terhadap mahasiswa yang melakukan pelanggaran hukum, dari mulai skorsing dan pemutusan studi," ucap Rektor Unisba Edi Setiadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU