Tuesday 17th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 273 274 RAW Eng Indonesia Astra Syok Berat Kayden Langsung Turun Tangan Hadapi Dia

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 273 274 RAW Eng Indonesia Astra Syok Berat Kayden Langsung Turun Tangan Hadapi Dia

--

Jadwal Update Eleceed

Eleceed menyajikan cerita yang makin seru dari chapter satu ke chapter lainnya. Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Eleceed yang akan merilis chapter terbaru setiap seminggu sekali di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Rabu.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 273-274

Sebelumnya Astra benar-benar mendatangi Kartein seperti apa yang sudah ia janjikan dan ia pun membeberkan mengapa ia hendak menghancurkan awakens. Kita juga akan mendapatkan fight Kayden vs Astra. 


Namun sebelum itu Astra mendatangi Kartein dan mengunci kemampuan penyembuhannya serta mengurung Kartein tanpa kebebasan. Dengan ini Astra melanggar janjinya dna siap menantang perang! Tak tinggal diam Kayden yang murka pun langsung menghampiri si pengkhianat dan memberikan pelajaran!

Baca juga: Serangan Datang! RAW Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 40 Bahasa Indonesia, Saatnya Semua Berakhir

Baca juga: Nggak Bisa Kalem! Baca Komik Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Bahasa Indo, Kalau Bisa Ribut Kenapa Tidak?

Baca juga: Ketahuan! Link Baca Manhwa The Dilettante Chapter 44 Bahasa Indonesia, Hana Panik! Kang Mujin Tertangkap

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 224 Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya di Webtoon, diketahui Eleceed masih menginjak chapter 158. Mudahnya, kamu dapat klik link berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU