Friday 18th of October 2024
×

Doktrin Siswanya Untuk Dukung Israel, Najaruddin Minta Maaf Usai Digeruduk Polisi dan Warga Setempat

Doktrin Siswanya Untuk Dukung Israel, Najaruddin Minta Maaf Usai Digeruduk Polisi dan Warga Setempat

--

Permintaan Maaf Najaruddin

Atas kegaduhan yang sudah dilakukan oleh Najaruddin karena videonya viral itu, dia langsung membuat klarifikasi permintaan maaf dan telah diamankan oleh kepolisian beserta warga setempat.

Baca juga: Profil Biodata Ryan Harris Suami Gwen Ashley, Ternyata Ini Pekerjaannya! Anak Pemilik Air Asia Sekaligus CEO Perusahaan Teknologi


Baca juga: Sering Pamer Kemewahan di TikTok, Ternyata Segini Harta Kekayaan Agnes Jennifer yang Jadi Perhatian Beri Hadiah pada Ashanty

Baca juga: Profil dan Biodata Santyka Fauziah, Pacar Baru Sule Keturunan Arab yang Cantik Mempesona

"Saya, Najaruddin, dengan sungguh-sungguh menyatakan penyesalan dan memohon maaf kepada semua pihak yang mungkin merasa terganggu, Khususnya kepada umat Muslim Kalimantan Barat dan Kabupaten Bengkayang, Terkait dengan kontroversi perang Israel dan Palestina yang disandingkan dengan perang Israel melawan teroris, yang diunggah di media sosial TikTok pada Senin (13/11/2023)," klarifikasi Najaruddin.

Meskipun sudah meminta maaf dan mengakui menyesal atas perbuatannya kepada semua pihak yang merasa tersinggung. Kini, dia masih dalam pantauan berbagai pihak, termasuk para guru dan kepolisian Polres Bengkayang.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Otonity.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU