Sunday 8th of September 2024
×

RILIS! Lanjut Baca The World’s Best Engineer 116 RAW Sub Indonesia, Tubuh Llyod yang Berganti Jadi Iblis!

RILIS! Lanjut Baca The World’s Best Engineer 116 RAW Sub Indonesia, Tubuh Llyod yang Berganti Jadi Iblis!

--

OTONITY.com - Kelanjutan kisah dari Lloyd kini menimbulkan tanda tanya besar. Pada artikel berikut ini kami akan membagikan informasi terkait dengan rangkuman manhwa berjudul The World’s Best Engineer yang akan memasuki chapter 116. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah ini. 

Manhwa The World's Best Engineer adalah karya Lee Hyun-Min dan Moon Baek-Kyung. Serial ini telah dirilis sejak tahun 2019 dan masih berlanjut hingga saat ini. Dengan genre aksi, petualangan, dan fantasi, manhwa ini selalu dinantikan oleh para penggemar karena kisah seru yang dihadirkannya.


Secara keseluruhan, cerita "The World's Best Engineer" mengisahkan Kim Soo-Ho, seorang insinyur sipil yang tiba-tiba menjadi bangsawan dalam sebuah novel. Menghadapi ancaman terhadap kekayaannya, ia dihadapkan pada tugas untuk merancang, membangun, dan menjual agar harta miliknya tidak hancur.

Baca juga: RAW Baca Komik Top Corner Chapter 184 Bahasa Indonesia, Ramalan Gadis Berkacamata Benar-benar Terjadi!

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 273 274 RAW Eng Indonesia Astra Syok Berat Kayden Langsung Turun Tangan Hadapi Dia

Baca juga: Serangan Datang! RAW Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 40 Bahasa Indonesia, Saatnya Semua Berakhir

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Rekap Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 115

Sebelumnya terlihat Grandmaster, Lloyd, memperhatikan dari kejauhan saat kanal dibangun kembali pada masa kini. Ketenangannya terganggu ketika Alicia tiba-tiba muncul dan menanyakan alasan Xavier tidak memberitahunya tentang kedatangan Lloyd.

Alicia, menyamar sebagai supervisor Lloyd, mengabaikan situasi yang tegang dan menyalahkan Lloyd. Lloyd kemudian dengan tulus meminta maaf dan membungkuk hormat di hadapan Alicia. Namun, Alicia menolak bantuan keamanan dari Lloyd, menyatakan bahwa dia lebih memilih menjaga privasinya.

Dengan perilaku tidak konsisten dan perasaan batin yang bergejolak, terlihat bahwa Alicia sedang berjuang dengan perasaannya terhadap Lloyd. Pembaca penasaran untuk melihat perkembangan lebih lanjut dalam hubungan mereka karena motif di balik sikap Alicia yang bertentangan dengan Lloyd belum terungkap.

Sumber:

UPDATE TERBARU