Sunday 8th of September 2024
×

Judul Bahasa Lain Webtoon Webtoon Olgami, Komik Thriller dan Romantis Tentang Hubungan Toxic

Judul Bahasa Lain Webtoon Webtoon Olgami, Komik Thriller dan Romantis Tentang Hubungan Toxic

--

Sekarang, dia juga menjadi jemaat gereja yang taat. Suatu hari, Chaeah melihat kenalannya dari gereja, Park Yoonsoo, berjalan di sepanjang jalan kota bersama seorang gadis. Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, Chaeah memutuskan untuk mengikuti mereka.

Baca juga: Lakukan Apapun Demi Melindungi Adik, Lanjutan RAW Baca Webtoon I’m Not That Kind of Talent Chapter 60-61 Indonesia


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story Full Chapter, Romansa Fantasi yang Bikin Melow!

Baca juga: Penuh Aksi! Baca Webtoon Hati Baja (Atma) Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Lewati Segala Rintangan Demi Temukan Temannya

Namun, alih-alih menuju tempat romantis, Chaeah malah membuntuti Yoonsoo hingga ke sebuah kuburan. Di sana, dia menyaksikan Yoonsoo melakukan sesuatu yang aneh, membuatnya menduga bahwa Yoonsoo mungkin seorang pembunuh.

Setelah mengetahui kecurigaan Chaeah, Yoonsoo meminta agar Chaeah merahasiakannya dari orang lain. Ancaman Yoonsoo tersebut terasa tidak manusiawi, menciptakan atmosfer misteri yang semakin menggelayut.

Untuk membaca Webtoon tersebut, kamu bisa menggunakan link baca yang sudah kami sediakan berikut ini: KLIK LINK BACA DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai judul lain Webtoon Olgami (Trapped) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU