Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa Dragon-Devouring Mage, Kisah Russel Raymond sebagai Pewaris Mage Mitologi!

Sinopsis Manhwa Dragon-Devouring Mage, Kisah Russel Raymond sebagai Pewaris Mage Mitologi!

--

[Kau akan menjadi batu kunci dari mitologi baru. Demi keberlangsungan mitologi itu, aku akan memberimu kesempatan kedua.]

Dia ingin nama keluarganya pulih, namun dia dikeluarkan dari akademi. Yang bisa dia lakukan hanyalah bekerja sebagai seorang Mage bayaran.


Suatu hari, saat ingin menjalankan misinya, cincin peninggalan ibunya, “Dragon’s Heart”, bereaksi, dan Russel diberikan pilihan yang tidak terduga. Dia regresi kembali ke masa hidupnya saat dia masih berada di akademi. Lalu suara itu muncul lagi dan mengatakan:

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Player Hides His Past, Permainan Handal Lee Hoyeol dalam Game Virtual!

Baca juga: Sinopsis Manhwa GL Bad Thinking Diary dan Judul Lainnya Lengkap Sub Indo Full Chapter, Gini Rasanya Jatuh Cinta Sama Sahabat Sendiri

Baca juga: Sinopsis Manhwa Taming the Corrupted, Perjalanan Kasih Putri Kaisar dengan Adiknya!

[Anda telah menerima sebuah Mana Stone (Consumable) sebagai hadiah misi.]

Dari situ, titik awal kebangkitan hidup Russel. Seperti seekor naga yang tidak pernah kehilangan sayapnya. Dia melewati ombak yang bernama takdir yang sudah memenjarakannya seumur hidupnya dan terbang ke dunia cerah yang selalu ditutup-tutupi darinya.

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Dragon-Devouring Mage yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU