Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Film Budi Pekerti Full Movie HD, Pelajaran Berharga: Jangan Gampang Memviralkan Suatu Kejadian

Link Nonton Film Budi Pekerti Full Movie HD, Pelajaran Berharga: Jangan Gampang Memviralkan Suatu Kejadian

--

Otonity.com - Pada artikel kali ini akan kami bahas mengenai film indonesia terbaru yang penuh makna dan sedang viral saat ini yaitu Budi Pekerti. Silahkan kalian baca sampai habis ya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya mengenai film yang diperankan oleh Dwi Sasono dan Prilly berikut ini.

Banyak kegiatan kecil yang bisa kita lakukan di tengah-tengah kesibukan untuk menghindari kelelahan yang terus-menerus. Mulai dari mendengarkan musik, melakukan gerakan olahraga kecil untuk melemaskan otot, hingga menonton film.


Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film 172 Days (2023) yang Dibintangi Bryan Domani , Angkat Kisah Percintaan Nadzira Shafa dan Almarhum Ameer Azzikra

Baca juga: Link Nonton Film Japino (2023) SUB INDO Full Movie 1080p HD, Tonton Disini NO SENSOR! Begini Juga Sinopsisnya

Baca juga: Rekomendasi Film Emir Mahira yang Paling Pas Untuk Kamu Tonton Di Waktu Liburan, Pilih yang Mana Nih?

Menonton film adalah salah satu pilihan hiburan yang sering dipilih saat merasa lelah atau jenuh dengan rutinitas sehari-hari. Terutama sekarang ini, terdapat banyak platform digital, baik yang gratis maupun berbayar, yang menawarkan beragam genre film dan dapat diakses melalui ponsel di mana saja.

Film Budi Pekerti mulai ditayangkan di bioskop pada Kamis, 2 November 2023. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Wregas Bhanuteja, dan diproduksi oleh Adi Ekatama, Willawati, Ridla An-Nuur, dan Nurita Anandia. Film ini mengangkat tema cyberbullying, terinspirasi dari kisah viral seorang guru di media sosial.

Sebagai sutradara dan penulis, Wregas Bhanuteja ingin mengeksplorasi dan menunjukkan dampak media sosial terhadap persepsi publik terhadap seseorang, walaupun mereka tidak mengetahui kisah sebenarnya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU