Thursday 19th of September 2024
×

Link Baca Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 164 Bahasa Indonesia Chapter yang Satu Ini Mengandung Bawang

Link Baca Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 164 Bahasa Indonesia Chapter yang Satu Ini Mengandung Bawang

--

OTONITY.com - Di bawah ini adalah informasi link baca manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) chapter 164 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mercenary Enrollment memiliki judul lainnya yaitu High School Soldier yang menjadi judul utama dari situs resmi mereka yaitu LINE Webtoon. Dimana manhwa ini memiliki cerita yang sangat sangat menarik dengan aksi pertarungan yang unik tanpa ada embel - embel kekuatan supranatural. Diketahui bahwa manhwa ini masih memiliki basis cerita anak sekolahan.


 

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Akan tetapi pada LINE Webtoon memiliki judul yang berbeda yaitu High School Soldier.

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 164

Sebelumnya kita melihat kelanjutan dari pertempuran antara Ijin Yui dan Han Jihan. Ijin Yui berhasil mematahkan salah satu lengan Han Jihan dengan serangannya. Han Jihan yang terluka, mencoba untuk melarikan diri, tetapi Ijin Yui mengejarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU