Thursday 19th of September 2024
×

Link Baca Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 164 Bahasa Indonesia Chapter yang Satu Ini Mengandung Bawang

Link Baca Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 164 Bahasa Indonesia Chapter yang Satu Ini Mengandung Bawang

--

Ijin Yui berhasil menangkap Han Jihan dan memaksanya untuk mengakui kejahatannya. Han Jihan mengakui bahwa dialah yang membunuh ayah Ijin Yui. Ijin Yui yang marah, menyerang Han Jihan dengan brutal. Han Jihan akhirnya tewas di tangan Ijin Yui.

Setelah pertempuran selesai, Ijin Yui kembali ke markas Mercenary Enrollment. Dia disambut oleh teman-temannya yang sangat senang melihatnya kembali.

Ijin Yui menceritakan kepada teman-temannya tentang apa yang terjadi. Teman-temannya sangat mendukung Ijin Yui dan berjanji untuk selalu ada untuknya.

Di akhir chapter, kita melihat Ijin Yui yang sedang duduk di sebuah bangku. Dia terlihat sangat lelah, tetapi juga lega karena akhirnya dia bisa membalaskan dendam ayahnya.

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa Payback Full Chapter Bahasa Indonesia, Cinta yang Semakin Lama Semakin Tumbuh

Baca juga: Baca Manhwa Your Wife Was Amazing Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Grup Chat Rahasia Kalangan Sosialita yang Bahaya Banget


Baca juga: Malu Banget! Baca Manhwa Your Wife Was Amazing Chapter 9 Bahasa Indonesia Kang Seol Nam Kaget Ketemu Noona

Link Baca Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 164 Bahasa Indonesia

Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:

Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Tidak hanya melalui dua link tersebut, kamu yang ingin mendapatkan update terlebih dahulu dibanding dengan platform LINE, maka kamu dapat menggunakan situs lain seperti Komikindo, komikcast, komiku, dan lain sebgainya. Untuk lebih gampangnya maka kamu bisa langsung saja kunjugi link dibawah ini.

"komikindo.id/komik/666140-mercenary-enrollment/"

Bagaimana seru bukan update mengenai manhwa ini? Sekian link baca manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) chapter 164 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga kisah serunya bisa menghibur kamu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU