Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Manhua Super God Gene Ch 109 Bahasa Indonesia, Spoiler : Han Sen Berhasil Bunuh Heavenly Beast Spirit

Baca Manhua Super God Gene Ch 109 Bahasa Indonesia, Spoiler : Han Sen Berhasil Bunuh Heavenly Beast Spirit

--

Manhua Super God Gene yang dibuat oleh komikus bernama Twelve Winged Dark Burning Angel ini bercerita tentang Seperti yang dinubuatkan, monster asing yang tak terhitung jumlahnya menyerbu dunia tetapi dengan memakannya, manusia dapat memperoleh gen mereka.

Dengan ini, umat manusia memulai era baru evolusi gen. Hansen, pendatang baru di tempat kudus dianggap sebagai 'setan gila' tetapi tidak ada yang tahu bahwa dia juga 'B God' yang dihormati oleh semua orang. Hansen: Maaf tapi hanya saya yang bisa mendapatkan Super Gene!

Baca Manhua Super God Gene  Chapter 109 Bahasa Indonesia


Baca juga: Dikelilingi Cewek! Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 108 Sub Indo! Ternyata Chen Changan Bisa Lewat Ujian Ini

Baca juga: Link Baca Manhua Secret Happiness Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul lainnya

Baca juga: Judul Lain Manhua Evolution Begins With A Big Tree dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indo, Gimana Rasanya Reinkarnasi Jadi Pohon Pillow?

Berbicara soal selera, setiap orang memang memiliki perbedaan. Dalam hal komik, ada beberapa dari mereka yang lebih suka dengan manga yakni komik yang berasal dari Jepang, Manhwa yang berasal dari korea, dan terakhir ada pilihan Manhua, yakni komik yang berasal dari china, Hongkong, Hingga taiwan.

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Baca Manhua Super God Gene  Chapter 109 Bahasa Indonesia"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Atau silahkan kamu copy link berikut ini  >>> https://komikindo.tv/komik/super-god-gene/

Chapter kali ini di jamin seru deh! Sekian dulu bahasan kami mengenai Baca Manhua Super God Gene  Chapter 109 Bahasa Indonesia yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU