Sunday 8th of September 2024
×

Tampil Gagah! Yamaha Byson Reborn Versi 2024 Makin Gahar, Tangki 13 Liter Cocok untuk Touring!

Tampil Gagah! Yamaha Byson Reborn Versi 2024 Makin Gahar, Tangki 13 Liter Cocok untuk Touring!

--

OTONITY.com - Yamaha kembali merilis motor gagah dari Byson yang akan hadir di tahun 2024. Yamaha Byson Reborn Versi 2024 ini terlihat makin gahar dengan tampilan body kekar. Langsung saja, simak lengkapnya pada ulasan berikut ini.

Muncul versi terbaru motor sport naked Yamaha Byson reborn tahun 2024 yang memiliki desain lebih modern dan kokoh!


Yamaha Byson reborn terbaru ini bahkan dilengkapi dengan tangki bensin berkapasitas 13 liter yang sangat cocok untuk digunakan saat melakukan perjalanan touring. Sayangnya, Yamaha Byson reborn ini hanya tersedia di India dan tidak dijual di Indonesia.

Baca juga: Jadwal Penerbangan BIJB Kertajati Majalengka November 2023, Tujuan di 5 Kota Besar Berikut!

Baca juga: Viral! Berkunjung ke Asahan Anies Baswedan Ikut Shalat Jumat di Masjid Agung Haji Achmad Bakrie Tuai Simpatisan

Baca juga: Asal-usul dan Sejarah Nama Asahan, Sebuah Kabupaten di Sumut yang Merupakan Surga Dunia Tersembunyi

Motor baru ini dikenal dengan nama Yamaha FZ-S FI 2024, yang baru-baru ini dirilis di India. Secara tampilan, Yamaha FZ-S FI ini dapat disebut sebagai saudara kembar Yamaha Byson karena keduanya mengusung gaya sport naked yang kokoh. Yamaha FZ-S FI 2024 ini adalah versi pembaruan dari model sebelumnya.

Yamaha Byson reborn ini hadir dengan beberapa perbaikan dalam fitur dan teknologi. Motor sport naked ini memiliki tangki dan shroud tangki yang kokoh, serta headlamp LED baru yang diklaim lebih terang daripada versi sebelumnya. Lampu LED DRL di headlamp juga terlihat lebih modern dan canggih.

Sumber:

UPDATE TERBARU