Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Debut or Die Chapter 53 Sub Indonesia Park Moondae Debut Bareng VTICS, Ini Halangannya yang Bikin Nyerah

Link Baca Debut or Die Chapter 53 Sub Indonesia Park Moondae Debut Bareng VTICS, Ini Halangannya yang Bikin Nyerah

--

OTONITY.com - Seru banget! Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update mengenai Link baca manhwa Debut or Die chapter 53 bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Pokoknya seru banget deh!

Sebagai informasi, manhwa Debut or Die ini memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah If I Fail to Debut, I’ll Get a Killer Disease atau 데뷔 못 하면 죽는 병 걸림. Yang mana manhwa rilisan Kakao Page tahun 2022 ini masih sangat ramai dibahas dan sudah dikenal memiliki banyak penggemar yang menyambut setiap updatenya dengan sangat antusias.


Baca juga: Link Baca Manhua Super God Gene Chapter 110 Bahasa Indonesia RAW Scan, Update Lebih Cepat Disini!

Baca juga: Baca Manhua Super God Gene Ch 109 Bahasa Indonesia, Spoiler : Han Sen Berhasil Bunuh Heavenly Beast Spirit

Baca juga: Baca Manhua Super God Gene Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsis, Komik Aksi Seru Tentang Petualangan Manusia Super

Secara garis besar Manhwa Debut or Die ini mengisahkan dimana seorang siswa kelas 4 yang sedang mempersiapkan diri untuk ujian Pegawai Negeri Sipil, tiba-tiba dia menemukan dirinya berada di dalam tubuh yang tidak dikenalnya.

Ia Kembali ke masa 3 tahun yang lalu. Terlebih di depannya muncul jendela status yang menampilkan ancaman di depan matanya! [Wabah!] [Status Abnormalitas: 'Debut atau Kematian' Terjadi!]

Jadwal Rilis Manhwa Debut or Die

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Sabtu malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU