Sunday 8th of September 2024
×

GG Abis! Baca Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Ch 72 Sub Indo, Lu Sheng Berhasil Bikin KO Peserta Ujian

GG Abis! Baca Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Ch 72 Sub Indo, Lu Sheng Berhasil Bikin KO Peserta Ujian

--

OTONITY.com -  Ada beberapa genre komik manhua terbaik yang paling banyak dibaca dan tentunya sudah memiliki banyak chapter seperti genre action, adventure, fantasy, martial art, cultivator, romance, superpower, school life dan masih banyak lagi. Kamu suka genre apa?

Kalau kamu suka genre aksi, maka kami akan rekomendasikan kamu untuk membaca Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) yang hingga saat ini masih ongoing, komik memiliki MC bernama Lu Sheng yang memiliki kekuatan luar biasa bak dewa.


Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 72 Bahasa Indonesiayang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Link Baca Manhwa My Daughter Is The Final Boss Bahasa Indonesia Full Chapter, Menebus Dosa di Masa Lalu Setelah Mati Sia Sia

Baca juga: Sinopsis & Baca Manhwa Murim Login Full Chapter Bahasa Indonesia, Gerbang Misterius dan Menyerang Dunia

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story Full Chapter, Romansa Fantasi yang Bikin Melow!

Sinopsis Manhua Leveling In The Future Bahasa Indonesia

Authors: 常盘勇者
Artists: 常盘勇者
Genres: Manhwa , Shounen(B) , Action , Adventure , Fantasy , Full Color , Martial Arts , Monsters , Time Travel , Wuxia
Original language: Chinese
Translated language: English
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing

Cerita Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) bermula saat pada awal dao bela diri, binatang buas yang tidak normal menyerbu dunia. Bela diri umat manusia harus mundur dalam kekalahan berkali-kali. Lu Sheng bertransmigrasi ke masa itu, tetapi dalam mimpinya dia memasuki dunia 10.000 tahun kemudian.

Metode pemurnian tubuh dasar dari 10 ribu tahun ke depan beberapa ribu kali lebih efektif daripada yang sekarang. Lalu ada metode pernapasan, formula pil pemurnian tubuh, dan darurat militer suci dari 10 ribu tahun kemudian…

Meskipun seni bela diri berkembang selama 10 ribu tahun, umat manusia dimusnahkan! Peradaban seni bela diri mereka mencapai puncaknya, namun tidak ada yang tersisa untuk mewarisinya. Kecuali Lu Sheng, dia adalah percikan harapan terakhir!

Sumber:

UPDATE TERBARU