Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Anime Tokyo Revengers Season 3 (2023) Kisah Takemichi Kembali ke Masa Lalu untuk Menyelamatkan Hinata

Sinopsis Anime Tokyo Revengers Season 3 (2023) Kisah Takemichi Kembali ke Masa Lalu untuk Menyelamatkan Hinata

--

Sinopsis Anime Tokyo Revengers Season 3 (2023)

Anime Tokyo Revengers menceritakan kisah Takemichi Hanagaki, seorang remaja laki-laki SMP yang awalnya menjalani kehidupannya dengan kesempurnaan. Masa SMP dianggapnya sebagai masa terbaik dengan keceriaan dan kebahagiaan, terutama karena memiliki kekasih bernama Hinata Tachibana.

Baca juga: Nonton Anime MF Ghost Episode (2023) Eps 8 SUB INDO Dimana? Tonton Resmi Disini yang Dijamin Tanpa Iklan!


Baca juga: Daftar Situs Nonton Anime Terlengkap Subtitle Indonesia, Koleksi Lengkap & Bisa Hemat Kuota!

Baca juga: Nonton Anime Rick and Morty Season 7 (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia, Gerak-gerik Mencurigakan Mulai Terlihat

Namun, setelah lulus, hidupnya berubah drastis menjadi suram dan tak berarti. Takemichi menjadi pemuda yang tidak berdaya dan kehilangan tujuan hidupnya. Ketika kabar meninggalnya Hinata oleh tangan Geng Tokyo Manji mencapai telinganya,

ditambah dengan keputusasaannya, ia tiba-tiba menemukan kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu.

Kembali ke masa SMP yang dianggap sebagai masa paling bahagia dalam hidupnya, Takemichi bertekad mengubah masa depan dengan menyelamatkan Hinata. Untuk mencapai tujuannya itu, Takemichi bergabung dengan kelompok tersebut dan berjuang keras untuk mengubah arah takdir.

Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis anime berjudul Tokyo Revengers yang kini sudah bisa kalian saksikan. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU