Sunday 8th of September 2024
×

Hari Pernikahan Do Ha! Nonton Moon in the Day (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini 22 November 2023

Hari Pernikahan Do Ha! Nonton Moon in the Day (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini 22 November 2023

--

OTONITY.com - Pasti banyak yang sudah tidak sabar menantikan kelanjutan kisah dari drama Moon in the Day (2023) yang kini memasuki episode 7. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak lengkapnya dalam rangkuman dibawah ini. 

Drama Korea memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.


Serial drama terbaru yang bertajuk Moon in the Day menjadi salah satu antusiasme yang sangat dinantikan. Dengan total 14 episode, drama ini akan menghibur pemirsa setiap Rabu dan Kamis mulai 1 November hingga 14 Desember 2023.

Tayangan ini dapat dinikmati melalui beberapa saluran terkenal seperti ENA, Genie TV, dan Viki, dengan setiap episode memiliki durasi sekitar 1 jam 1 menit.

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Seo Won Kaget Hae Na Menciumnya?

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama BL Thailand Beyond the Star (2023) Episode 3 Indo Sub Gratis, Latihan yang Mempererat Hubungan

Baca juga: Berlanjut! Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 31-32 SUB INDO, Intip Spoiler dan Jadwal Tayangnya

Moon in the Day juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Daytime Moon, Moon Rising at Noon, Moonrise During the Day, The Moon that Rises in the Day, The Moon That Rises During the Day, dan Naje Tteuneun Dal.

Jadwal Tayang Moon in the Day (2023) Episode 7

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Drama Korea Moon in the Day (2023) akan memasuki episode 7 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 22 November 2023. Kalian penggemar drama ini pasti sudah tidak asing dengan kelanjutan kisahnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU