Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Queen Bee Chapter 297 Bahasa Indonesia Cari Keributan, Pyo Datangi Pendeta yang Urus Hak Waris Ayahnya

Baca Queen Bee Chapter 297 Bahasa Indonesia Cari Keributan, Pyo Datangi Pendeta yang Urus Hak Waris Ayahnya

--

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 297

Sebelumnya diketahui bahwa Jun Pyo sangat marah pada ayah Hyemin yang suka menyiksa wanita, ia bahkan meluapkan kemarahannya itu dnegan memutuskan hubungannya dengan Hyemin. 

Namun Pyo juga tetap membalas dendam dengan membuat hidup Dalsu hancur serta mengambil semua hal yang berharga. Di sisi lain ia juga siap menemui pendeta untuk urusan hak waris! 


Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Seo Won Kaget Hae Na Menciumnya?

Baca juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 (2023) Episode 9 Bahasa Indonesia, Konflik Sengit Touman dan Tenjiku Berlanjut

Baca juga: Sinopsis Anime Tokyo Revengers Season 3 (2023) Kisah Takemichi Kembali ke Masa Lalu untuk Menyelamatkan Hinata

Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 297 Bahasa Indonesia

Serial manhwa ini sangat terkenal di Korea Selatan sehingga membuatnya diunggah di situs-situs baca komik online ternama seperti Kakao Webtoon. Jika kamu ingin membacanya, kamu bisa langsung di tautan link berikut.

komikdewasa.art/komik/kisah-preman-sekolah-dan-cewe-sultan/

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu. Jangan lupa tambahkan https:// pada kolom pencarianmu sebelum klik enter.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca manhwa Queen Bee chapter 297 Bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU