Tuesday 17th of September 2024
×

Top Chart! Webtoon Horor Terbaik Tahun 2023, Bikin Merinding! Mana yang Sudah Kamu Baca?

Top Chart! Webtoon Horor Terbaik Tahun 2023, Bikin Merinding! Mana yang Sudah Kamu Baca?

--

4. "The Devil's Boy" oleh Keum Suk Goh "The Devil's Boy" adalah kisah tentang seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan khusus yang mungkin terkait dengan kekuatan setan. Ia harus berusaha memahami asal usul kekuatannya sambil menghadapi berbagai tantangan horor di sepanjang perjalanan. Webtoon ini menawarkan konsep unik yang pasti akan membuat Anda merasa tertarik.

5. "Killing Stalking" oleh Koogi "Killing Stalking" adalah webtoon yang berani dan intens. Cerita ini berkisah tentang seorang pria yang terjebak dalam hubungan yang mengerikan dengan seorang psikopat. Webtoon ini memadukan elemen thriller psikologis dengan elemen horor yang mencekam.


6. "I'm the Grim Reaper" oleh GRAVEWEAVER "I'm the Grim Reaper" mengikuti seorang gadis muda yang memiliki misi untuk mengumpulkan jiwa-jiwa yang sudah waktunya pergi. Namun, ia harus menghadapi berbagai rintangan dan makhluk mengerikan di dunia yang berbahaya. Webtoon ini memadukan elemen horor dengan elemen supernatural yang menarik.

Baca juga: Inilah Daftar Nama Desa dan Kabupaten di Bandung yang Akan Dilewati Proyek Pembangunan Tol Getaci, Apa Tempatmu Termasuk?

Baca juga: Daftar 5 Daerah Sumatera Barat yang Alami Pemekaran Wilayah, Ada yang Baru Dimekarkan Mau Usulkan Lagi!

Baca juga: Nikmatnya Menyantap Pempek Asli Palembang di Kota Asalnya! Yuk, Kunjungi Daftar Warung Pempek Berikut

Jangan lupa untuk membaca dengan hati-hati karena webtoon horor seringkali menghadirkan adegan-adegan yang mengerikan dan menegangkan. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU