Sunday 8th of September 2024
×

MALAM INI! Link GRATIS Nonton Faceless Love (2023) Episode 5 Bahasa Indonesia, Vikij Berkunjung ke Rumah Mirin

MALAM INI! Link GRATIS Nonton Faceless Love (2023) Episode 5 Bahasa Indonesia, Vikij Berkunjung ke Rumah Mirin

--

OTONITY.com - Kelanjutan dari kisah CEO dingin bersama asistennya ini terus menarik perhatian para penggemarnya. Nah, berikut ini kami akan merangkum drama berjudul Faceless Love (2023) yang kini telah memasuki episode 5. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah ini. 

Drama Faceless Love (2023) adalah sebuah produksi drama komedi romantis asal Thailand yang terdiri dari 10 episode. Serial ini mulai tayang pada tanggal 8 November 2023 dan masih akan terus tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Faceless Love (2023) dapat dinikmati melalui layanan streaming Amazon Prime.


Serial ini juga dikenal dengan nama รักไม่รู้หน้า atau Rak Mai Ru Na dalam bahasa Thai. Sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham bertanggung jawab menggarap drama ini yang mengusung genre komedi romantis.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Season 2 Indo Sub Full Episode, Yang Mulia dalam Bayangan

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama BL Thailand Beyond the Star (2023) Episode 3 Indo Sub Gratis, Latihan yang Mempererat Hubungan

Baca juga: Nonton Donghua Shen Yin Wangzuo (Throne of Seal) Season 3 Episode 83 Indo Sub dan Jadwal Tayangnya Gratis

Drama Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Jadwal Tayang Faceless Love (2023) Epiosde 5

Genre drama Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Drama Thailand Faceless Love (2023) akan memasuki episode 5 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 22 November 2023. Tentunya kisah yang dihadirkan disini akan semakin seru dan juga menarik. 

Sumber:

UPDATE TERBARU