Friday 18th of October 2024
×

Viral Video Live IG Mesum Pasangan Gay Pakai Almamater UNHAS, Ngaku Alumni Kedokteran Begini Faktanya

Viral Video Live IG Mesum Pasangan Gay Pakai Almamater UNHAS, Ngaku Alumni Kedokteran Begini Faktanya

--

Viral Video Live IG Mesum Pasangan Gay Pakai Almamater Unhas

Saat ini, beredar informasi tentang seorang transwanita berinisial ARP yang menjadi tersangka dalam kasus pornografi di Makassar. ARP terciduk mengenakan seragam almamater dari Universitas Hasanuddin (Unhas).

Dalam foto yang menjadi viral di media sosial, ARP terlihat mengenakan jas almamater merah dengan logo kampus Unhas. Dalam foto tersebut, pelaku memakai jilbab sambil memegang buket bunga, dan terdapat tulisan Thami Rama Kostan dengan gelar Sarjana Kedokteran (S.Ked) sebagai nama samarannya.


Baca juga: Viral Byun Woo-Seok dan Kim Hye-Yoon Bakal Main Drama TVN Carry Sun Jae and Run Adaptasi Manhwa The Best of Tomorrow

Baca juga: Viral! Link Video Syur Selebgram Nadila Lampung Tersebar, Linknya Bisa Diakses di Banyak Platform

Baca juga: Video Selebgram Nadila Lampung Viral! Tampilkan Adegan Panas Bersama Kumpulan Lelaki, Kini Tersebar di Twitter

ARP, yang juga dikenal sebagai Thami (22 tahun), ditangkap oleh polisi pada Sabtu, 18 November 2023, setelah terlibat dalam hubungan intim dengan seorang pria berinisial GF di salah satu kamar hotel di Jalan Lompobattang, Makassar. Aksi mesum mereka disiarkan langsung di platform Instagram.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan, diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi pada tanggal 14 November 2023. Meskipun siaran langsung tersebut dilakukan dengan sengaja oleh Thami, identitas temannya (GF) masih dalam pengembangan karena belum dapat dipastikan. Saat ini, penyelidikan terus dilakukan untuk mengungkap lebih lanjut mengenai kasus ini.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti otonity.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU