Sunday 8th of September 2024
×

Kumpualan Film BL Jepang Paling Romantis! Banyak Juga Adegan Panas Bikin Jantung Berdebar Saat Menonton

Kumpualan Film BL Jepang Paling Romantis! Banyak Juga Adegan Panas Bikin Jantung Berdebar Saat Menonton

--

2. Like Grains of Sand (1995) atau Nagisa no Shindobaddo

Memperlihatkan kisah LGBT dari sudut pandang drama psikologis. Film ini menggambarkan kisah seorang remaja laki-laki yang tertarik pada teman sekelasnya, dengan muatan tema pemerkosaan, cinta segitiga, dan unsur seksualitas yang kental.


Ayumi Hamasaki, penyanyi ternama, juga terlibat dalam film ini yang mendapat penghargaan di berbagai festival film.

3. Mishima: A Life in Four Chapters (1985)

Mengambil fokus pada kehidupan penulis terkenal Yukio Mishima. Film ini membagi ceritanya menjadi empat fragmen terinspirasi dari karyanya sendiri, termasuk perdebatan seputar orientasi seksual Mishima. Kontroversi dan dramatisasi saat Mishima melakukan seppuku juga menjadi elemen kunci dalam film ini.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama BL Thailand Beyond the Star (2023) Episode 3 Indo Sub Gratis, Latihan yang Mempererat Hubungan

Baca juga: Link Baca RAW Manhwa BL Perfect Connection Sub Indo Full Chapter Cinta Sgeitiga yang Bikin Persahabatan Rusak

Baca juga: Nonton Drama BL Bake Me Please (2023) Eps 2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Cek Link Legalnya Disini!

4. 2LDK (2002)

Menyoroti hubungan dua aktris wanita, Nozomi dan Lana, dalam satu apartemen yang dikelola oleh agensi mereka. Meskipun hubungan mereka terlihat keras dan mengerikan, beberapa adegan dalam film memberikan gambaran yang merangsang imajinasi tentang komunitas LGBT.

Di Jepang, film ini dianggap memiliki konten LGBT yang cukup ramah dengan nuansa yang ditampilkan secara tersirat, sementara kedua karakter utamanya masih tertarik pada pria.

Demikianlah  informasi yang dapat kami bagikan mengenai rekomendasi film BL Jepang yang bisa jadi pilihan untuk tontonan kalian. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU