Tuesday 17th of September 2024
×

Ngeri! Link Baca Komik Hunter x Hunter Chapter 401 Bahasa Indonesia, Akhirnya Ramalan Air Terlewati

Ngeri! Link Baca Komik Hunter x Hunter Chapter 401 Bahasa Indonesia, Akhirnya Ramalan Air Terlewati

--

OTONITY.com - Perilisan kisah terbaru! Hunter x Hunter adalah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshihiro Togashi. Manga ini pertama kali dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump pada tanggal 16 Maret 1998, dan masih berlanjut hingga saat ini.

Hunter x Hunter bercerita tentang Gon Freecss, seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi Hunter. Hunter adalah profesi yang memungkinkan seseorang untuk melakukan hal-hal luar biasa, seperti menjelajahi dunia, mencari harta karun, dan bahkan menjadi pemburu orang-orang yang bersalah.

Gon meninggalkan desa kecilnya untuk mengikuti ujian Hunter. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Leorio Paradinight, seorang calon dokter yang ingin menjadi Hunter untuk mendapatkan uang untuk membayar biaya sekolah kedokterannya; Kurapika Kurta, seorang pembunuh yang ingin membalas dendam pada Genei Ryodan, geng pembunuh yang membunuh suku Kurta; dan Killua Zoldyck, seorang pembunuh bayaran yang membelot dari keluarganya untuk menjalani kehidupan yang lebih normal.

Baca juga: Gasskan Terus! Lanjut Baca Mom Addiction Ch 22 Bahasa Indonesia RAW No Sensor, Jiwon dan Hyeesoo Makin Brutal

Baca juga: Baca Komik 18+ Mom Addiction Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS, Kisah Pemuda yang Obsessed dengan Ibu Tirinya

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Komik Hunter x Hunter Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Fantasi yang Menantang!

Bersama-sama, keempatnya menghadapi berbagai tantangan dalam ujian Hunter, termasuk makhluk berbahaya, ujian yang sulit, dan persaingan dari para Hunter lainnya. Mereka juga harus menghadapi berbagai musuh, termasuk Genei Ryodan, Chimera Ants, dan Pemburu Biru.

Hunter x Hunter adalah seri manga yang menarik karena memiliki cerita yang kompleks dan penuh petualangan. Manga ini mengeksplorasi berbagai tema, seperti perjuangan untuk mencapai impian, kekuatan persahabatan, dan bahaya kekuatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU