Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Sub Indonesia Ryomen Sukuna Hancurkan Shibuya

Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Sub Indonesia Ryomen Sukuna Hancurkan Shibuya

--

OTONITY.com - Langsung saja simak update berikut ini mengenai link nonton dari anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 18 yang makin seru! Saksikan aksi Sukuna hancurkan Shibuya!

Jujutsu Kaisen adalah sebuah anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Anime ini pertama kali tayang pada bulan Oktober 2020 dan sangat cepat mendapatkan popularitas yang besar.


Baca juga: Download & Nonton Film Kelas Bintang Terbaru 2023, Kualitas HD, dan Full Adegan Panas No Sensor Gratis

Baca juga: Link Baca Manhwa Mom Addiction Chapter 23 Sub Indo, Malunya Jiwoon Saat Kepergok Sedang Main Bareng Hyeesoo

Baca juga: Gasskan Terus! Lanjut Baca Mom Addiction Ch 22 Bahasa Indonesia RAW No Sensor, Jiwon dan Hyeesoo Makin Brutal

Anime ini mengisahkan tentang Itadori Yuuji dalam menemukan kekuatan untuk membunuh kutukan kejam. Yuuji adalah siswa SMA yang bergabung dalam sebuah organisasi Jujutsu Sorcerers. Setelah menelan jari Ryomen Sukuna, ia memiliki kekuatan baru yaitu kutukan kejam dalam dirinya.

Jadwal Tayang Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 ini sendiri dijadwalkan tayang pada setiap hari Kamis malam seminggu sekali. Jadwal perilisan tersebut masih sama dengan jadwal tayang episode per minggunya. Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 bakal tayang pada 23 November 2023. Jadi buat kamu yang penasaran jangan sampai skip keseruannya ya! 

Sinopsis Jujutsu Kaisen

"Jujutsu Kaisen" mengisahkan tentang Yuji Itadori, seorang siswa sekolah menengah yang memiliki bakat atletik luar biasa tetapi memilih untuk tidak bergabung dengan klub apapun.

Sumber:

UPDATE TERBARU